Home > Berita Transfer Pemain > Demi Pogba PSG Cari Dana Rp992M Bayar MU

Demi Pogba PSG Cari Dana Rp992M Bayar MU

paul pogba

PSG, Klub kaya raya asal Prancis, dikabarkan berusaha mencari dana Rp992 miliar yang nantinya akan digunakan untuk membawa Paul pogba dari Manchester United. PSG berusaha untuk memperkuat timnya pada musim panas ini. Mereka pun sudah belanja gila-gilaan. PSG sukses mendatangkan sejumlah pemain bintang. Di antaranya ada Gianluigi Donnarumma, Georginio Wijnaldum, dan Sergio Ramos.

Mereka diangkut secara gratis. Ada juga Achraf Hakimi yang ditebus dengan mahal dari Inter Milan. Tapi pelatih PSG Mauricio Pochettino dikabarkan tidak puas dengan apa yang ada sekarang. Ia masih ingin terus memperkuat timnya pada bursa transfer kali ini. Salah satu pemain yang disebut diincar oleh Pochettino adalah gelandang Manchester United, Paul Pogba. Kabar itu dilansir oleh Daily Mirror.

Baca Juga : PSG Berkeras Mau Gaet Pogba, MU Sekarang Pasang Harga

Laporan itu menyebut PSG sekarang sedang mencari dana sekitar 50 juta pounds atau sekitar Rp992 miliar. Dana itu akan dipakai untuk merayu MU . . . Gabung . . . agar bersedia melepas Pogba. Laporan itu juga menyebut PSG sudah mengadakan pembicaraan dengan kubu Pogba. Keduanya juga disebut hampir mencapai kata sepakat.

Laporan itu juga mengatakan PSG sudah menyiapkan rencana cadangan apabila gagal membawa Paul Pogba. Les Parisiens dikabarkan akan berusaha mengangkut Eduardo Camavinga dari Rennes. Tapi walau begitu, mungkin ada kendala dalam perekrutan Camavinga. Karena ia juga diminati klub lain, termasuk Manchester United. Sementara itu sekarang ini ada kesempatan besar bagi PSG untuk bisa mendatangkan Paul Pogba.

Karena kontraknya di Manchester United tersisa satu tahun saja. MU disebut sudah berusaha menawarkan kontrak baru tapi belum bisa meyakinkannya membubuhkan tanda tangannya.

x

Check Also

Butuh Bek Berpengalaman, Milan Minati Serge Aurier

Serge Aurier Dikabarkan Akan Gabung Dengan Real Madrid Dalam Waktu Dekat Ini

Madrid – Ada yang tidak biasa pada Real Madrid di bursa transfer kemarin, karena tim ...