Home > Berita Liga Italia > Juventus > Demi Juventus, Massimiliano Allegri Tolak Tawaran Real Madrid

Demi Juventus, Massimiliano Allegri Tolak Tawaran Real Madrid

Turin – Juventus kini sudah memiliki sosok pelatih pengganti Andrea Pirlo setelah nama Massimiliano Allegri diumumkan sebagai pelatih baru pada Selasa (26/7/2021) waktu setempat.

Bagi Massimiliano Allegri, ini menjadi periode keduanya menangani Juventus setelah hengkang pada dua tahun lalu.

Maurizio Sarri dan Andrea Pirlo yang kemudian menggantikan Allegri dianggap gagal untuk melebihi bahkan menyamai prestasi Allegri bersama Juventus.

Seperti diketahui, dalam lima tahun menangani Juventus, Massimiliano Allegri sukses meraih lima gelar Scudetto, empat gelar Coppa Italia, dan dua kali menjadi runner-up Liga Champions.

Atas prestasi tersebut, Massimiliano Allegri sempat mendapatkan tawaran dari Real Madrid pada akhir musim lalu, saat Zinedine Zidane mengundurkan diri.

Namun tawaran tersebut ditolaknya karena pelatih berusia 53 tahun ini merasa lebih tertantang untuk mengembalikan kembali kejayaan Juventus.

“Saya harus berterima kasih kepada Presiden Madrid atas kesempatan yang ia berikan kepada saya. Saya memilih Juventus karena cinta saya untuk klub ini dan karena saya percaya pada tim muda ini,” kata Massimiliano Allegri.

“Akan menyenangkan . . . Gabung . . . melatih para pemain ini, tapi kami juga harus menang. Itulah hal terpenting,” lanjutnya.

Baca juga : Pavel Nedved Berharap Massimiliano Allegri Bisa Mengembalikan Kejayaan Juventus

Karena itu, Allegri mengajak kepada seluruh pemain Juventus untuk kembali fokus memulai era baru dan mengambalikan kejayaan Si Nyonya Tua.

“Apa yang telah kami lakukan akan tetap menjadi sejarah. Dua tahun silam kami memutuskan berpisah, sekarang kami mulai dari awal untuk meraih target-target kami,” ucap Allegri.

“Saya bangga Juventus menghubungi saya dan saya bangga terhadap cinta fans. Untuk sekarang, kami hanya perlu fokus ke lapangan,” tutupnya.

x

Check Also

Manchester United Ambil Alih Perburuan Cristiano Ronaldo

Jakarta – Drama masa depan Cristiano Ronaldo telah memasuki babak baru. Kabar terakhir menyebutkan bahwa ...