Home > Berita Transfer Pemain > Demi Erling Haaland, Chelsea Siapkan Dana Sampai RP 3 Trilliun

Demi Erling Haaland, Chelsea Siapkan Dana Sampai RP 3 Trilliun

Chelsea, Klub Premier League, kelihatannya tidak main-main untuk mendapatkan Erling Braut Haaland dari Borussia Dortmund. Mereka siap meladeni permintaan klub Jerman itu atas sang striker. Sudah menjadi rahasia umum kalau Haaland lagi diidamkan banyak klub besar Eropa. Bagaimana tidak? Striker berusia 20 tahun itu berhasil mengemas total 41 gol dan 12 assist dari 41 penampilan bersama Dortmund di musim lalu.
Salah satu klub yang diberitakan meminati jasa Haaland adalah Chelsea. Juara UCL itu dilaporkan sangat tertarik mendatangkan penyerang Timnas Norwegia itu di musim panas nanti.

Diklaim kalau Chelsea siap mengambil langkah ekstrim untuk mendapatkan jasa Haaland. Mereka siap menggelontorkan uang dalam jumlah besar untuk transfer ini.

Menurut laporan itu, Dortmund memang sedang menjaga agar Haaland tidak lepas di musim panas ini. Langkah yang diambil Dortmund cukup berani. Mereka menaikkan harga jual Haaland dengan sangat tinggi. Mereka kabarnya hanya mau melepaskan sang striker di angka 150 juta pounds.
Dortmund percaya dengan situasi . . . Gabung . . . COVID-19 ini, tidak ada klub di Eropa yang berani menawar harga semahal itu.

Menurut Laporan itu kalau Dortmund sudah salah membuat perhitungan. Chelsea dikabarkan siap meladeni permintaan mereka. The Blues siap menebus 150 juta pounds mahar yang diminta Dortmund. Sang Presiden, Roman Abramovich dilaporkan sangat ngebet mendatangkan Haaland sehingga ia rela keluar uang lebih banyak di musim panas ini.
Kalau transfer Haaland ke Chelsea ini jadi kenyataan, maka Dortmund sudah kehilangan dua bintang mereka di musim panas ini. Sebelumnya Jadon Sancho sudah dikonfirmasi pindah ke Manchester United.

x

Check Also

Varane Segera Menjadi Pemain Manchester United

Fabrizio Romano, Pakar transfer Eropa, memiliki informasi terbaru mengenai Raphael Varane. Bek Real Madrid itu ...