Home > Berita Liga Indonesia > PSS Sleman > Demi Bantu Masyarakat Terdampak Pandemi, Manajer PSS Sleman Relakan Sepatu Kenangannya

Demi Bantu Masyarakat Terdampak Pandemi, Manajer PSS Sleman Relakan Sepatu Kenangannya

Sleman – Manajer PSS Sleman, Danilo Fernando, memutuskan untuk merelakan sepatu bersejarahnya demi ikut membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

Untuk diketahui, manajemen PSS Sleman menggelar serangkaian aksi sosial bertajuk ‘PSS for Humanity’ yang ditujukan kepada masyarakat terdampak Covid-19 di Kabupaten Sleman dan sekitarnya.

Dalam kegiatan tersebut, Danilo Fernando ikut tergerak hatinya dengan melelang sepatu kesayangannya yang memiliki sejarah baginya.

Mantan pemain Persebaya Surabaya ini melepas sepatu yang ia gunakan pada pertandingan terakhirnya sebagai pesepak bola profesional.

“Ini sebenarnya sepatu penuh sejarah bagi saya. Ini adalah sepatu terakhir kalinya yang saya gunakan saat main sebagai pemain profesional,” ungkap Danilo Fernando kepada kanal YouTube PSS TV.

Menurut Danilo Fernando, sepatu yang ia lelang merupakan saksi perjalanan karirnya saat ikut membawa Pusamania Borneo FC lolos dari Divisi Utama musim 2014, dan meraih tiket . . . Gabung . . . promosi ke kompetisi Indonesia Super League 2015.

Sepatu tersebut pernah ia pakai saat pertandingan final melawan Persewa Wamena. Sepatu itu juga telah mencetak 12 gol selama musim 2014 tersebut.

“Ini sepatu yang saya sayangi karena waktu itu kami (Borneo FC) juara dan saat itu kami naik ke kasta tertinggi yaitu ISL,” ungkap Danilo.

“Mudah-mudahan sepatu ini bisa dilelang dan hasilnya menjadi manfaat buat masyarakat yang membutuhkan,” tandasnya.

x

Check Also

Main Bareng Pengurus PSS Sleman, Gus Miftah Jadi Kiper

Sleman – Miftah Maulana Habiburohman atau biasa dikenal dengan nama Gus Miftah, ternyata juga penyuka ...