Home > Berita Transfer Pemain > Demi Alessio Romagnoli, Barcelona Siap Berikan Coutinho Atau Pjanic

Demi Alessio Romagnoli, Barcelona Siap Berikan Coutinho Atau Pjanic

Barcelona, Raksasa La Liga, diberitakan siap memberikan pemainnya ke AC Milan demi mendapatkan bek sekaligus kapten Rossoneri, Alessio Romagnoli. Kontrak Romagnoli bersama AC Milan akan berakhir pada Juni 2022 mendatang. Tapi, sampai sekarang belum ada kesepakatan baru yang terjalin antara kedua belah pihak. Bahkan, Romagnoli diklaim tidak akan menyepakati kontrak baru di Milan. Artinya, Il Diavolo Rosso bisa kehilangan sang kapten secara gratis pada tahun depan.

Sekarang, seperti dilansir media Catalan, Barcelona kabarnya berminat untuk membawa Romagnoli ke Camp Nou pada musim panas ini. Di sisi lain, Milan sepertinya tidak akan keberatan melepas Romagnoli pada musim panas ini ketimbang harus kehilangan bek 26 tahun itu secara cuma-cuma pada tahun depan. Artinya, Barcelona bisa menawarkan bagi solusi bagi Milan, yaitu dengan merekrut Romagnoli yang memang siap dilepas ke . . . Gabung . . . klub lain oleh Rossoneri.

Masalahnya, Barcelona saat ini sedang dilanda kesulitan finansial. Artinya, mereka harus menjual pemain lebih dulu sebelum menggaet Romagnoli. Solusinya, Barcelona pun bisa menawarkan skema pertukaran pemain kepada Milan. Dua pemain yang bisa dijadikan alat tukar adalah Philippe Coutinho atau Miralem Pjanic. Walau begitu, skema pertukaran pemain ini tidak akan bisa terwujud kalau salah satu dari Coutinho atau Pjanic tidak mau menerima pemotongan gaji di Milan.

x

Check Also

Messi

Lionel Messi Dari Iran Masuk Radar Arsenal ?

London – Arsenal belum akan berhenti belanja setelah mendatangkan sejumlah pemain baru pada awal musim ...