Home > Berita Liga Prancis > Debut Ramos Bersama PSG Harus Tertunda Karena Cedera

Debut Ramos Bersama PSG Harus Tertunda Karena Cedera

Fans PSG terpaksa harus menunggu lebih lama untuk bisa melihat Sergio Ramos menjalani debutnya karena sang bek mengalami cedera. Musim panas ini, PSG bergerak di bursa transfer pemain dengan agresif. Mereka mendatangkan sejumlah amunisi baru.

Salah satunya adalah Ramos. Ia dicomot secara gratis setelah kontraknya di Real Madrid berakhir. Ramos dikontrak oleh PSG selama dua musim. Ia digadang-gadang akan membantu Les Parisiens meraih gelar Liga Champions.

Sergio Ramos sudah mengikuti latihan pramusim. Ia berusaha mengembalikan kebugaran tubuhnya. Sayangnya Ramos sampai sekarang masih belum fit 100 persen. Selain itu ia juga mengalami masalah di betisnya. Jadi Ramos pun tidak akan bisa bermain saat PSG beruji coba melawan Sevilla pada hari Selasa (27/07/2021) ini. Ia kemungkinan baru akan bisa dimainkan pekan depan.

“Sergio Ramos secara bertahap pulih dari cedera solar di betis kiri yang diderita selama pelatihan pada akhir pekan lalu.”

“Kembalinya ke sesi latihan diharapkan dalam waktu seminggu.” begitulah pernyataan dari . . . Gabung . . . kubu PSG.

Selain Sergio Ramos, ada juga beberapa pemain PSG lainnya yang juga tidak akan bisa main lawan Sevilla. Mereka juga mengalami cedera.

“Rafinha sedang dalam perawatan untuk lututnya yang terkilir. Colin Dagba sedang memulihkan diri dari pergelangan kaki yang terkilir.”

“Juan Bernat melanjutkan pemulihan bertahapnya dengan grup dengan perasaan yang baik.”

Sementara itu kalau Sergio Ramos tidak bisa fit pekan depan, maka ada kesempatan ia akan absen di pertandingan resmi pertama PSG pada musim ini. Les Parisiens sendiri dijadwalkan akan berduel lawan Lille di ajang Trophee des Champions.

x

Check Also

Pusat Sepakbola Telah Berubah, Namun Yang Masih Tetap Itu Lionel Messi

PSG sedang menikmati sorotan berbagai media dan menjadi kota paling diperbincangkan di sepak bola. Alasannya ...