Home > Berita Liga Spanyol > Debut Depay Bersama Barcelona Dipuji Ronald Koeman

Debut Depay Bersama Barcelona Dipuji Ronald Koeman

Penampilan Memphis Depay pada laga debutnya bersama Barcelona mendapat pujian dari sang pelatih Ronald Koeman. Dia menyebut Depay sebagai pemain yang hebat dan spesial.

Depay mengawali debut bersama Barcelona saat menghadapi Girona pada pertandingan uji coba, Minggu (25/7) dini hari WIB. Barcelona menang 3-1 dalam pertandingan di Estadi Johan Cruyff tersebut.

Permainan Depay cukup bagus dalam pertandingan melawan Girona. Pemain asal Belanda itu menyumbangkan gol untuk Barcelona. Dia mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-85. Depay membobol gawang Girona melalui mengeksekusi penalti.

Baca Juga : Ronald Koeman Senang Barcelona Menang Atas Girona

Sementara itu, dua gol Barcelona lainnya dicetak Gerard Pique serta Rey Manaj. Girona memperkecil kedudukan melalui Samuel Saiz. Koeman mengaku sangat senang melihat penampilan Depay dalam pertandingan melawan Girona.

“Depay sangat bagus. Dia memiliki kepribadian yang . . . Gabung . . . hebat dan kami tahu bahwa dia adalah pemain hebat dan spesial,” kata Koeman.

“Dia selalu mencetak gol dan ini positif, tidak hanya Memphis, kami memiliki [Antoine] Griezmann yang tampil bagus juga.”

Koeman juga memberikan komentar tentang aksi Antoine Griezmann yang rela memberikan penalti kepada Depay.

“Itu bagus, itu sangat berarti bagi pelatih, dan ini menunjukkan semangat yang baik dari tim. Ada pemain baru di tim dan mereka harus beradaptasi dan hal-hal seperti itu positif.”

x

Check Also

Top Skor Sementara LaLiga Musim Ini, Siapa Saja?

Berikut daftar top skor sementara pekan kedua kompetisi LaLiga Spanyol musim 2021-2022 hari ini, di ...