Home > Berita Transfer Pemain > Deal, Varane Diikat Kontrak Selama 5 Tahun di Manchester United

Deal, Varane Diikat Kontrak Selama 5 Tahun di Manchester United

Raphael Varane

Ambisi Manchester United menggaet Raphael Varane sepertinya akan segera terwujud setelah bek Real Madrid itu dikabarkan sudah menyepakati kontrak yang ditawarkan Setan Merah. Gosip kepindahan Varane ke Manchester United memang berhembus kencang dalam beberapa hari terakhir. Setan Merah kelihatannya sangat menginginkan kehadiran bek asal Prancis itu.

Gayung pun bersambut, Varane diklaim juga ingin meninggalkan Real Madrid yang sudah ia perkuat selama satu dekade terakhir. Premier League diyakini menjadi tujuan bek 28 tahun itu. Sekarang, Varane diklaim sudah menyepakati kontrak berdurasi lima tahun alias sampai 2026 yang ditawarkan Manchester United. Manchester United sampai sekarang memang belum melayangkan penawaran resmi terhadap Real Madrid. Setan Merah merasa yakin akan peluang mereka karena Real juga siap melepas Varane.

Baca Juga : Ancelotti Sudah Pasrah Varane Pindah ke MU

Walau . . . Gabung . . . ingin mencari tantangan baru di Inggris, tapi sampai sekarang Varane belum mengajukan permintaan untuk pergi. Bek 28 tahun itu memilih untuk menunggu sampai semua proses selesai. Kalau nantinya merapat ke Manchester United, maka Varane akan mendapat kenaikan gaji dari nilai 6 juta euro per tahun yang saat ini ia dapatkan di Real Madrid.

Varane sendiri dijadwalkan kembali ke markas latihan Real Madrid pada Jumat (23/7/2021) hari ini, setelah ia menyelesaikan masa liburan musim panas.

x

Check Also

antoine griezmann hair

Gabung Dengan Atletico Madrid, Rambut Panjang Antoine Griezmann Menghilang

Madird – Antoine Griezmann pada bursa transfer kemarin kembali ke klub lamanya Atletico Madrid dengan ...