Home > Timnas Indonesia > David Maulana Bermimpi Ingin Punya Kebun Kelapa Sawit

David Maulana Bermimpi Ingin Punya Kebun Kelapa Sawit

Jakarta – Pesepakbola muda asal Indonesia yang saat ini berkarir di Eropa, David Maulana, ternyata memiliki mimpi yang tidak berhubungan dengan sepak bola.

Seperti diketahui, David Maulana baru saja menandatangani kontrak dengan durasi 1,5 tahun bersama HNK Rijeka, salah satu klub sepak bola terbaik di Kroasia.

Sebelumnya, David Maulana menunjukkan performa apik saat membela Timnas Indonesia U-16, Timnas Indonesia U-19, dan sempat bermain untuk tim Garuda Select di Inggris selama dua musim berturut-turut.

Dengan pengalaman dan karirnya yang gemilang di dunia sepak bola, David Maulana ternyata memiliki mimpi yang sedikit jauh dari dunia bola.

Gelandang berusia 19 tahun ini mengaku bermimpi memiliki bisnis di bidang perkebunan kelapa sawit dan kontrakan.

“Saya mau jadi pebisnis, saya ingin punya dua usaha. Kontrakan atau kos-kosan, sama satu lagi, ingin punya lahan sawit yang luas,” kata David Maulana.

Untuk mimpinya itu, David Maulana . . . Gabung . . . bahkan mengaku telah mempelajari bagaimana cara berkebun sawit, sambil ia menggeluti karirnya sebagai pemain sepak bola.

“Saya sudah pernah nanya-nanya juga kan, bagaimana caranya mengelola kebun sawit. Katanya, untuk jangka panjang itu sangat menguntungkan,” ujar David Maulana.

“Kalau uangnya sudah mencukupi, mungkin saya sedikit-sedikit mulai berbisnis, sekalian main bola,” pungkasnya.

Sementara ini, David Maulana tengah mempersiapkan diri untuk karir perdananya di Liga Kroasia U-19 yang menurut rencana akan kick-off pada Agustus mendatang.

x

Check Also

Timnas Indonesia Baru Bisa Gunakan Jakarta International Stadium Mulai 9 September

Jakarta – Jakarta International Stadium (JIS) akan segera dibuka secara resmi pada 9 September mendatang. ...