Home > Berita Liga Spanyol > Daripada Balik ke Madrid, Gareth Bale Lebih Senang Main di MLS

Daripada Balik ke Madrid, Gareth Bale Lebih Senang Main di MLS

Gareth Bale dikabarkan ingin pergi ke klub Major League Soccer (MLS) menyusul masa depannya yang masih belum menemui kepastian di Real Madrid. Musim 2020/21 kemarin ia dipinjamkan Real Madrid ke mantan klubnya, Tottenham. Durasi peminjaman itu hanya satu musim.
Artinya, Bale harus kembali ke Los Blancos pada musim panas ini. Kehadiran Carlo Ancelotti sebagai pelatih anyar Real Madrid sepertinya menjadi angin segar bagi Bale. Pasalnya, Bale pernah menjadi andalan Carletto di periode pertamanya menangani klub ibu kota Spanyol itu.

Baca Juga : Real Madrid Resmi Perpanjang Kontrak Nacho Fernandez

Sekarang The Mirror mengklaim kalau Bale diyakini ingin meninggalkan Real Madrid secara permanen pada jendela transfer musim panas ini. Sebagai pelabuhan baru dalam kariernya, Bale pun diklaim sudah menentukan pilihan. Pemain 31 tahun itu memilih klub raksasa Major League Soccer, . . . Gabung . . . LA Galaxy.
Bale memang saat ini sedang sibuk membereskan masalah masa depannya setelah Wales tersingkir dari pentas Euro 2020 menyusul kekalahan 0-4 dari Denmark di babak 16 besar.

LA Galaxy bisa jadi merupakan destinasi yang sangat tepat bagi Bale mengingat di Los Angeles ia bisa menikmati dua hobinya secara bersamaan, yaitu bermain sepak bola serta golf. LA Galaxy sendiri memiliki sejarah mendatangkan sederet bintang papan atas Eropa, mulai dari David Beckham, Steven Gerrard, sampai Zlatan Ibrahimovic.

x

Check Also

De Jong Ungkap Alasan Depay Mudah Melebur Dalam Tim Barcelona

Frenkie de Jong mengungkapkan hal yang membuat rekan anyarnya di Barcelona, Memphis Depay, bisa melebur ...