Home > Berita Transfer Pemain > Dapat Jadwal Test Medis, Ben White Semakin Dekan Arsenal

Dapat Jadwal Test Medis, Ben White Semakin Dekan Arsenal

Inggris – Sejak Juni lalu Arsenal sudah dikabarkan tertarik dengan pemain Brighton,Ben White. Menurut kabar yang terbaru sang bek akan segera menuju ke Arsenal, saat ini dirinya sudah mendapatkan jadwal untuk menjalani tes medis di Arsenal.

Arsenal memang tengah mencari bek tengah baru menyusul kepastian perginya David Luiz. Sebelumnya, White juga sempat dihubungkan Manchester United dan Liverpool. Namu, kini dipastikan White akan merapat ke Emirates Stadium.

Dilaporkan Arsenal telah mencapai kesepakatan dengan Brighton terkait transfer bek Ben White yang dibandrol dengan biaya transfer senilai 50 juta poundsterling atau setara dengan hampir 1 trilun rupiah untuk menggaet White.

Informasi dari Sky Sports,manyatakan bahwa jadwal tes medis White kabarnya sudah ditentukan, yakni pada Rabu (28/7/2021) besok.

Baca juga : Ditolak 2 Kali, Aaron . . . Gabung . . . Ramsdale Tetap Dikejar Arsenal

Sepanjang musim 2020/21 kemarin White tampil impresif, dirinya baru memulai musim debutnya di pentas Premier League. White tampil sebanyak 39 kali di semua kompetisi bersama Brighton.

White pun dipanggil ke skuad Inggris untuk ajang Euro 2020 berkat perfoma apiknya. White ditunjuk menggantikan Trent Alexander-Arnold yang mengalami cedera.

Namun hingga timnas Inggris sukses mencapai final dan kalah adu penalti dari Italia, White tidak mendapat kesempatan bermain sekalipun dari pelatih Gareth Southgate.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Mikkel Damsgaard

Jelang Ditutupnya Bursa Transfer Liverpool Ingin Datangkan Mikkel Damsgaard

Liverpool – Pada gelaran Euro 2020 kemarin Mikkel Damsgaard menarik perhatian usai mencetak dua gol ...