Home > Berita Transfer Pemain > Danny Ings Dikabarkan Siap Pindah Ke Salah Satu Dari Duo Manchester

Danny Ings Dikabarkan Siap Pindah Ke Salah Satu Dari Duo Manchester

Inggris – Striker Southampton, Danny Ings dikabarkan membuka diri untuk bergabung dengan salah satu klub diantara Manchester City dan Manchester United pada musim panas ini.

Danny Ings

Ings tampil dengan bugar dan kembali produktif mencetak gol saat bersama dengan Southampton. Ings sampai saat ini masih ogah untuk memperpanjang kontraknya yang habis di tahun depan.

Hal tersebut menimbulkan banyak spekulasi mengenai masa depan sang striker, terlebih dikabarkan duo Manchester tertarik untuk merekrutnya, dan kepada talkSPORT Ings dikabarkan siap pindah ke sana.

“Jika ada tim besar yang menginginkan jasanya, maka ia akan pindah,” ujar Alex Crook.

Crook melaporkan bahwa Ings mengetahui dirinya kini diminati oleh duo Manchester, dan dirinya dikabarkan bersiap untuk pindah ke kota pelabuhan itu di musim panas ini.

“Dia [Ings] ingin pindah ke Manchester United atau Man City. Namun saya tidak yakin sudah ada di antara mereka yang bergerak untuk mendapatkan Ings,”

Baca juga : Gabung . . . title="Permalink to Pemain Southamton Direkrut Untuk Perkuat Lini Pertahanan Arsenal" href="https://www.satupedia.com/2021/05/pemain-southamton-direkrut-untuk-perkuat-lini-pertahanan-arsenal/266858/" rel="bookmark">Pemain Southamton Direkrut Untuk Perkuat Lini Pertahanan Arsenal

Crook menjelaskan bahwa masa depan Ings tersebut cukup rumit, karena dirinya ingin pergi namun belum ada klub yang yang menawarnya, terutama klub-klub besar.

“Sejauh ini belum ada klub-klub besar yang menawarnya. Saya tegaskan sekali lagi, belum ada satupun tawaran yang masuk untuk Ings,” ujarnya.

Southampton dilaporkan siap berpisah dengan Ings di musim panas ini, dengan membandrol sang striker di angka 20 juta pounds.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Jack Grealish Tinggal Tunggu Tiket Dari Aston Villa Untuk Pindah Ke Man City

Manchester –  Jack Grealish,pemain Aston villa kini sudah tiba di Inggris usai liburan dari Kroasia. ...