Home > Berita Liga Spanyol > Dani Carvajal Tetap di Real Madrid Sampai 2025

Dani Carvajal Tetap di Real Madrid Sampai 2025

Real Madrid kembali memperpanjang kontrak pemain seniornya. Giliran bek kanan Dani Carvajal yang dikontrak sampai 2025. Carvajal sejatinya akan habis masa tinggalnya di Santiago Bernabeu tahun depan. Itu artinya Madrid harus bisa menjualnya musim ini kalau tidak ingin kehilangannya secara cuma-cuma.

Tapi, Carvajal dianggap masih jadi bagian penting skuad Los Blancos. Dia adalah pemain utama di posisi bek kanan walau ada Alvaro Odriziola. Alhasil, presiden Florentino Perez memberikan kontrak baru untuk Carvajal berdurasi tiga tahun. Itu artinya bek berumur 29 tahun itu akan berseragam Madrid sampai 2025.

Kontrak ini membuktikan kepercayaan Madrid kepada Carvajal yang merupakan produk akademi mereka. Dia sempat bermain di Bayer Leverkusin pada 2012/2013 dengan 36 penampilan dan satu gol. Madrid yang dilatih Carlo Ancelotti pada 2013/2014 langsung membawanya balik ke ibukota. Setelah itu, Carvajal mengoleksi 294 penampilan dan enam gol.

Dia . . . Gabung . . . berperan dalam hadirnya dua gelar LaLiga, empat gelar Liga Champions, satu Copa del Rey, tiga Piala Super Eropa, dan empat Piala Dunia Antarklub. Sayangnya, Carvajal musim lalu banyak diganggu cedera sehingga cuma tampil 15 kali dan gagal dibawa Timnas Spanyol ke Piala Eropa 2020. Dani Carvajal juga punya 25 caps bersama La Furia Roja. Sebelum Carvajal, ada Luka Modric dan Nacho Fernandez yang juga diperpanjang kontraknya oleh Real Madrid.

x

Check Also

Tidak Mau Jadi Beban Klub Lamanya Radamel Falcao Kembali Bermain Ke La Liga

Spanyol – Penyerang asal Kolombia,Radamel Falcao baru saja gabung Rayo Vallecano dengan status bebas transfer. ...