Home > Berita Liga Italia > Juventus > Cristiano Ronaldo Belum Cukup, Juventus Akan Menambah Striker Baru

Cristiano Ronaldo Belum Cukup, Juventus Akan Menambah Striker Baru

Turin – Raksasa Serie A Italia, Juventus, dikabarkan sedang membidik striker Manchester City, Gabriel Jesus, pada bursa transfer musim panas ini.

Menurut laporan Daily Mail, Si Nyonya Tua sedang mencari tambahan tenaga baru di lini serang setelah gagal mempertahankan gelar Scudetto dan gagal di Liga Champions musim 2020/21 lalu.

Selain Gabriel Jesus, Juventus juga dikaitkan dengan beberapa nama striker top lainnya, seperti Dusan Vlahovic (Fiorentina), Andrea Belotti (Torino), Mauro Icardi (PSG), hingga mantan pemain Juventus yang saat ini menjadi milik Everton, Moise Kean.

Kabar soal pencarian striker baru ini tentu saja menjadi menarik karena Juventus masih memiliki Cristiano Ronaldo, yang meskipun usianya sudah mencapai 36 tahun namun ketajamannya untuk mencetak gol masih sangat bisa diandalkan.

Cristiano Ronaldo sendiri dikabarkan masih akan tetap membela Juventus meski beberapa waktu lalu sang bintang dirumorkan akan hengkang . . . Gabung . . . dari Turin.

Belum lama ini, Jorge Mendes selaku agen Ronaldo dikabarkan sedang mengurus perpanjangan kontrak kliennya bersama Juventus.

Hingga sejauh ini, Cristiano Ronaldo masih mengantongi kontrak bersama Juventus sampai 30 Juni 2022.

Sejak membela Juventus pada 2018 lalu, Cristiano Ronaldo sudah memenangkan dua trofi Seria A Italia, dua Piala Super Italia, dan satu trofi Coppa Italia.

Namun striker asal Portugal ini belum sekalipun memenangkan trofi Liga Champions bersama Si Nyonya Tua.

x

Check Also

Erling Haaland

Kesempatan Emas Terlewatkan Ketika Erling Haaland Hampir Saja Gabung Juventus Di Tahun 2017 Lalu

Jakarta – Tenyata pada 2017 lalu sebelum Erling Haaland bersinar bersama RB Salzburg hingga jadi ...