Home > Berita Liga Spanyol > Coutinho Batal Dijual Barcelona

Coutinho Batal Dijual Barcelona

Philippe Coutinho

Saga transfer Philippe Coutinho memasuki babak baru. Barcelona dilaporkan mempertimbangkan mempertahankan sang playmaker di musim panas ini. Seperti yang sudah diketahui, Barcelona mengalami masalah ekonomi yang cukup serius. Mereka dikabarkan memiliki masalah dengan salary cap mereka sehingga mereka harus menjual beberapa pemain di musim panas ini.

Salah satu pemain yang digosipkan akan dijual adalah Philippe Coutinho. Playmaker asal Brasil itu minim kontribusi di skuat Barcelona sehingga ia diyakini akan didepak di musim panas ini. ESPN melansir kalau Barcelona berubah pikiran. Mereka siap mempertahankan Coutinho di Camp Nou di musim panas ini.

Menurut laporan itu, Coutinho sebenarnya banyak peminat di musim panas ini. Ada Leicester City, AC milan, Inter Milan dan Marseille yang dilaporkan kesengsem dengan eks pemain Liverpool itu. Tapi tawaran-tawaran yang masuk untuk Coutinho terlalu rendah sehingga Barcelona ogah untuk . . . Gabung . . . melepaskannya.

Laporan itu juga mengklaim kalau Ronald Koeman tidak keberatan untuk mempertahankan Coutinho di musim depan. Sang manajer dilaporkan cukup menyukai gaya bermain Coutinho. Ia percaya Coutinho bisa menjadi pemain yang penting bagi Barcelona. Jadi kalau tidak ada tawaran yang bagus untuk sang playmaker, Koeman lebih memilih untuk mempertahankannya di musim panas ini. Coutinho saat ini masih dalam proses pemulihan cedera. Ia berharap bisa fit sebelum musim 2021/22 dimulai.

x

Check Also

Luis Suarez

Luis Suarez Dan Antoine Griezmann Nihil Gol, Atletico Madrid Kalah Dari Deportivo Alaves Dengan Skor Akhir 0-1

Madrid – Atletico Madrid harus menyerah di markas klub dasar klasemen, Deportivo Alaves di Stadion ...