Home > Copa America > Copa America 2021 Menjadi Bukti Messi Masih Manusia Yang Bisa Terpeleset Dan Gagal Bikin Gol Mudah

Copa America 2021 Menjadi Bukti Messi Masih Manusia Yang Bisa Terpeleset Dan Gagal Bikin Gol Mudah

Timnas Argentina-nya Lionel Messi menobatkan diri sebagai kampiun Copa America 2021 setelah mengalahkan tuan rumah Brasil 1-0 pada pertandingan puncak, Minggu (11/7/2021) pagi WIB. Kemenangan itu terasa semakin manis karena diraih di tanah sang lawan, Estadio do Maracana, Rio de Janeiro.

Gol tunggal dari Angel Di Maria membawa Albiceleste naik podium juara. Sebenarnya Messi punya peluang untuk memperlebar jarak skor pada menit ke-89. Pria kelahiran Rosario itu mendapat momen berduel satu lawan satu dengan kiper Brasil, Ederson Moraes, dan tinggal melesakkan bola ke gawang.

Baca Juga : Arti Pelukan Messi Dan Neymar Setelah Laga Tentang Respek Dan Persahabatan

Alih-alih menembak, Messi malah melakukan gocekan. Aksi itu malah . . . Gabung . . . membuat Messi terpeleset sehingga bola dicuri oleh penjaga gawang lawan. Alhasil, peluang yang seharusnya 90 persen menjadi gol itu ambyar. Copa America 2021 menjadi gelar perdana Messi bareng timnas senior Argentina.

Messi membutuhkan 10 turnamen untuk bisa mengangkat trofi di level internasional. Sebelum tahun ini, dia melewati lima edisi Copa America dan empat Piala Dunia.

x

Check Also

Arti Pelukan Messi Dan Neymar Setelah Laga Tentang Respek Dan Persahabatan

Argentina mengalahkan juara bertahan serta tuan rumah Brasil di final Copa America 2021, Minggu (11/7/2021). ...