Home > Berita Euro > Christian Eriksen Bangga Dengan Tim Denmark Yang Masuk Semifinal Euro 2020

Christian Eriksen Bangga Dengan Tim Denmark Yang Masuk Semifinal Euro 2020

Christian Eriksen, sang bintang Denmark, mengaku bangga terhadap pencapaian rekan-rekan setimnya yang berhasl lolos ke babak semifinal di pentas Euro 2020 kali ini. Eriksen tidak bisa meneruskan petualannya di Euro 2020 setelah kolaps karena henti jantung pada pertandingan perdana penyisihan grup melawan Finlandia di Copenhagen pertengahan Juni kemarin.

Beruntung, nyawa Eriksen selamat setelah ia mendapat pertolongan pertama dari rekan setim dan tim medis sebelum akhirnya dibawa ke rumah sakit. Segera setelah skuad Denmark memastikan kemenangan 2-1 atas Republik Ceko di Baku pada Sabtu (3/7/2021) malam WIB, Eriksen pun kabarnya mengirim pesan singkat kepada rekan-rekannya.

“Saya bangga kepada kalian,” demikian bunyi pesan singkat yang dikirim Eriksen ke skuad Denmark lewat WhatsApp seperti dikutip La Gazzetta dello Sport.

Di partai semifinal, Denmark sendiri akan . . . Gabung . . . menantang tim favorit juara, Inggris di Wembley, London pada Kamis (8/7/2021) dini hari WIB mendatang. Sementara itu, sehari sebelum pertandingan Denmark melawan Republik Ceko diadakan, Eriksen akhirnya untuk pertama kali muncul di ruang publik sejak dirawat di rumah sakit dan kemudian menjalani pemulihan di Odense.

Dalam kesempatan itu, Eriksen memilih untuk berkunjung ke Pantai Tidvile Strand dan sempat berfoto bareng seorang penggemar cilik.

x

Check Also

Terkuak Team Talk Roberto Mancini Yang Menjadikan Italia Juara Euro 2020

Beredar video talk team yang dilakukan Roberto Mancini jelang pertandingan final Euro 2020. Mancini tidak ...