Home > Berita Transfer Pemain > Chelsea vs Real Madrid Bersaing Seru Dapatkan Erling Haaland

Chelsea vs Real Madrid Bersaing Seru Dapatkan Erling Haaland

Pemburuan Erling Braut Haaland dari Borussia Dortmund berkembang semakin menarik. Saat ini ada dua klub yang bersaing ketat, Chelsea dan Real Madrid. Awalnya, Chelsea diklaim sebagai satu-satunya klub besar yang rela mengeluarkan banyak uang untuk Haaland musim panas ini.

Kabarnya Chelsea siap mengeluarkan sekitar 150 juta pounds untuk Haaland. Mereka ingin segera menuntaskan pembelian Haaland musim panas ini, Karena klub-klub besar lainnya memilih menunggu klausul rilis Haaland aktif tahun 2022 mendatang. Walau begitu, kabarnya Chelsea harus gigit jari karena Madrid bergerak lebih cepat untuk Haaland. Apa maksudnya?

Madrid sudah mencapai kesepakatan pribadi dengan Haaland. Kedua pihak sudah menyepakati pre-deal, kalau Haaland akan bergabung dengan Los Blancos musim depan. Haaland memang akan menghabiskan semusim lagi bersama Dortmund di Bundesliga. Tapi, begitu memasuki musim depan, dia akan segera pergi ke Real Madrid.

Baca Juga : Transfer Erling Haaland ke Chelsea Adalah Hal Yang Mustahil

Los Blancos pun begitu yakin, andai saga transfer Haaland berlanjut sampai musim panas tahun depan, kalau mereka akan jadi klub terdepan . . . Gabung . . . yang siap mengamankan tanda tangan Haaland untuk 75 juta euro. Madrid sudah bertemu dengan perwakilan Haaland tahun ini dan kabarnya mereka yakin betul Haaland ingin bermain di Santiago Bernabeu.

Haaland mungkin sudah menyepakati pre-deal dengan Madrid, tapi bukan berarti Chelsea akan menyerah begitu saja. Sebaliknya, saga transfer akan semakin panas karena pergerakan Chelsea. The Blues mungkin bisa mengubah situasi kalau mampu menyodorkan tawaran yang sulit ditolak Dortmund. Artinya, Chelsea bisa menawarkan biaya transfer yang lebih besar dari Madrid.

Dortmund jelas akan memilih tawaran yang lebih tinggi, tapi suara Haaland juga masih berpengaruh. Artinya, saga transfer ini juga tergantung apakah Haaland mau menghargai pre-deal dengan Madrid atau memilih hengkang ke Premier League.

x

Check Also

MU Baru Mulai Mengejar Saul Niguez Jika Pemain Ini Sudah Laku

Manchester – Manchester United akhir-akhir ini dikaitkan dengan Saul Niguez yang dikabarkan akan diboyong menuju ...