Home > Berita Transfer Pemain > Chelsea Terpikat Dengan Bek Villarreal Ini

Chelsea Terpikat Dengan Bek Villarreal Ini

London – Bek Villarreal, Alfonso Pedraza dikabarkan masuk kedalam daftar transfer Chelsea,hal tersebut membuat daftar belanja Chelsea menjadi semakin panjang di musim panas ini.

Alfonso Pedraza

Chelsea dikabarkan akan memperkuat lini pertahanan terutama di pos bek kiri, karena dua bek kiri Chelsea, Emerson Palmieri dan Marcos Alonso dikabarkan akan dilepas di musim panas ini. Hal tersebut membuat Thomas Tuchel membutuhkan bek kiri baru di musim depan.

Laporan dari Calciomercato mengklaim bahwa Chelsea kini tertarik mendatangkan Alfonso Pedraza dari Villarreal.

Penampilan Pedraza pada musim lalu, membuat Chelsea terpkat untuk mendapatkan jasanya yang tampil stabil di sisi kiri pertahanan The Yellow Submarine, sehingga mereka mampu menjuarai Liga Europa.

Baca juga : Chelsea Rela Jual Tammy Abraham Demi Dapatkan . . . Gabung . . . Declan Rice

Tuchel menilai ia bisa menjadi pesaing sekaligus pelapis yang bagus untuk Ben Chilwell.Dikabarkan tidak perlu keluar uang terlalu banyak untuk merekrut Pedraza yang masih terikat kontrak hingga tahun 2025.

Dikabarkan sang bek akan dibandrol sebasar 15 juta pounds diyakini sudah cukup untuk memboyong sang bek ke Inggris.

Chelsea mendapatkan pesaing baru seperti, AC Milan, Barcelona dan Bayer Leverkusen yang dikabarkan juga tertarik dengan jasa Pedraza.(Ara-Satupedia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Kieran Trippier

MU Dihalangi Atletico Madrid Untuk Boyong Kieran Trippier

Manchester – Manchester United dikabarkan sudah menjalin komunikasi dengan agen Kieran Trippier, langkah tersebut merupakan ...