Home > Berita Transfer Pemain > Chelsea Ternyata Masih Terpikat Dengan Romelu Lukaku

Chelsea Ternyata Masih Terpikat Dengan Romelu Lukaku

London – Chelsea dikabarkan masih belum menyerah untuk mendatangkan Romelu Lukaku di Stamford Bridge musim depan, meskipun saat ini mereka harus menghadapi berbagai rintangan untuk mendapatkan jasanya.Chelsea membutuhkan sosok penyerang yang bisa diandalkan dalam urusan mencetak gol di musim panas ini.

Romelu Lukaku

Sebelumnya Timo Werner menjadi harapan Chelsea, dirinya berhasil mencetak 34 gol dari 45 penampilan bersama RB Leipzig di musim 2019/20. Namun, Werner belum mampu memenuhi ekspektasi publik terhadap dirinya.

Chelsea diyakini akan menjadi semakin menakutkan kalau memiliki sosok striker handal di skuatnya, karena dengan skuat yang ada saat ini, mereka mampu keluar sebagai juara di ajang Liga Champions musim lalu.

Beberapa nama sudah dikaitkan dengan Chelsea, salah satunya adalah bomber utama Borussia Dortmund, Erling Braut Haaland. Chelsea butuh uang banyak untuk merekrutnya di musim panas tahun ini.

Namun Roman Abramovich selaku pemilik Chelsea, merupakan pengagum Lukaku dan berharap bisa membawanya ke Stamford Bridge.

Baca juga : Chelsea Disarankan Untuk Rekrut Romelu Lukaku

“Abramovich juga seorang penggemar Lukaku. Mereka akan senang untuk . . . Gabung . . . merekrut Lukaku apabila Haaland tak berhasil didatangkan,” ujar seorang jurnalis bernama Dean Jones kepada Football Terrace.

Lukaku menjadi salah satu sosok berjasa yang membantu Inter Milan juara Serie A 2020/21, dan klub tidak berencana mengutak-atik skuatnya untuk mengarungi musim baru. Hal tersebut menyebabkan sulit untuk merekrutnya.

“Itu [transfer Lukaku] akan sangat sulit dilakukan. Saya tidak bilang kalau ini akan berjalan mulus. Tapi itu adalah sebuah pertimbangan yang sdang ditunda, sedang dikerjakan dari balik layar,” kata Jones lagi.

Sedangkan, Lukaku mempunyai pengalaman buruk di Stamford Bridge. Chelsea adalah klub pertamanya di Premier League, bertahan selama tiga musim dan lebih banyak menghabiskan waktu di klub lain dengan status pinjaman.

x

Check Also

Messi

Lionel Messi Dari Iran Masuk Radar Arsenal ?

London – Arsenal belum akan berhenti belanja setelah mendatangkan sejumlah pemain baru pada awal musim ...