Home > Berita Transfer Pemain > Chelsea Terlihat Semakin Serius Bajak Raphael Varane Dari MU

Chelsea Terlihat Semakin Serius Bajak Raphael Varane Dari MU

Raphael Varane

Sebuah plot twist muncul dalam saga transfer Raphael Varane. Klub EPL, Chelsea berencana membajak transfer Raphael Varane ke Manchester United. Bek Timnas Prancis itu saat ini berada di ambang pintu keluar Santiago Bernabeu. Setelah ia dilaporkan tidak mau memperpanjang kontraknya yang habis di tahun depan.

Varane dikabarkan membidik kepindahan ke Inggris. Ia diberitakan ingin bergabung dengan Manchester United. Dilansir Marca, transfer Varane ke MU ini mendapatkan adangan baru. Chelsea dilaporkan sedang menyusun rencana untuk membajak transfer ini.

Menurut laporan itu, Thomas Tuchel juga mendambakan sosok Varane di lini pertahanan timnya. Ini dikarenakan Varane dinilai salah satu bek terbaik di dunia. Ia dinilai bisa membuat lini pertahanan Chelsea semakin tangguh di musim depan. Itulah mengapa Tuchel meminta manajemen Chelsea untuk mendatangkan Varane di musim panas ini.

Menurut laporan yang sama, Chelsea sedang menyusun rencana untuk . . . Gabung . . . membajak transfer Varane di musim panas ini. Mereka tahu kalau Manchester United berani memberikan gaji yang besar untuk Varane. Setan Merah dilaporkan akan memberi gaji 10 juta euro per musim. Demi membajak transfer ini, Chelsea dilaporkan siap memberikan kontrak yang lebih besar untuk sang bek.

Baik Chelsea dan MU harus menyisihkan uang dalam jumlah besar untuk transfer Varane. Sang bek dilaporkan akan dilepas di kisaran angka 60 juta Euro di musim panas ini.

x

Check Also

Messi

Lionel Messi Dari Iran Masuk Radar Arsenal ?

London – Arsenal belum akan berhenti belanja setelah mendatangkan sejumlah pemain baru pada awal musim ...