Home > Berita Transfer Pemain > Chelsea Tawarkan Pemainnya Untuk Dapatkan Jules Kounde

Chelsea Tawarkan Pemainnya Untuk Dapatkan Jules Kounde

London – Saat ini Chelsea sedang dikabarkan ingin mendatangkan bek tengah baru dan saat ini Jules Kounde dilaporkan menjadi incaran mereka.The Blues dilaporkan akan segera mengirimkan tawaran perdana mereka ke Sevilla untuk memboyong sang bek.

Jules Kounde

Chelsea sedang membutuhkan tenaga tambhan pada di lini pertahanan mereka yang kini mulai menua.Sebelumnya Jules Kounde dikabarkan menjadi target incaran dan bahkan Chelsea dilaporkan sudah menjalin komunikasi dengan Sevilla terkait transfer sang bek.

Menurut Romano,Chelsea saat ini sudah mulai memasuki tahapan serius untuk merekrut Kounde. Mereka kabarnya akan mengajukan tawaran perdana mereka untuk Kounde.

Dilaporkan Kaunde mempunyai klausul rilis yang cukup mahal, dirinya bisa meninggalkan Sevilla dengan mahar sekitar 80 juta Euro.

Harga tersebut terlampau mahal untuk Chelsea sehingga mereka tengah mengupayakan agar Sevilla bisa menurunkan . . . Gabung . . . harga itu dengan mengajukan proposal tukar tambah untuk mendatangkan Kounde.

Rencananya Chelsea akan membayar sebesar 35 juta Euro ke Sevilla. Sebagai tambahannya mereka menawarkan Kurt Zouma.Saat ini Chelsea berharap Sevilla akan menerima tawaran tersebut.

Romano menginformasikan bahwa proses negosiasi antara Chelsea dan Sevilla masih terus berlanjut dan sampai kini Sevilla belum mau menerima tawaran dari Chelsea tersebut.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Gwen

Gaya Seksi Icha Gwen dan Pacar De Gea Saat Berenang

Jakarta – Nama Icha Gwen sempat menjadi buah bibir di media sosial. penyebabnya adalah saat ...