Home > Berita Transfer Pemain > Chelsea Rela Jual Tammy Abraham Demi Dapatkan Declan Rice

Chelsea Rela Jual Tammy Abraham Demi Dapatkan Declan Rice

Inggris – Chelsea dikabarkan sudah siap mengeluarkan banyak uang , setelah memutuskan untuk fokus dalam perekrutan Declan Rice pada musim panas ini.

Declan Rice

Petinggi Chelsea,Marina Granovskaia dikabarkan memimpin sendiri perekrutan Rice. Granovskaia sebelumnya sudah terbukti dapat mendatangkan banyak pemain top.

Sejak tahu lalu, The Blues sudah dikaitkan dengan Rice, namun niat transfer tersebut batal setelah Chelsea memilih fokus mendatangkan pemain-pemain lain yang menghabiskan hingga 250 juta pounds.

Yang menjadi penghalang Chelsea dalam perekrutan Rice adalah harga sang pemain, dimana West Ham memasang harga yang terlalu tinggi, yang mencapai sekitar 90-100 juta pounds.

Karenanya Chelsea mencoret Rice dari daftar pembelian mereka pada musim lalu.

Laporan dari The Athletic via Express,menyatakan bahwa sekarang Granovskaia sedang menyusun rencana untuk merekrut Rice setelah melihat performa . . . Gabung . . . apik Rice di Euro 2020 kemarin.

Granovskaia bahkan dilaporkan siap menggunakan Tammy Abraham sebagai bagian dari transfer Rice. Tammy tidak banyak mendapatkan kesempatan di bawah Thomas Tuchel.

Tammy diperkirakan bernilai sekitar 30 juta pounds, dengan harga Rice yang semula sekitar 100 juta pounds bisa turun menjadi 70 juta pounds, sehingga tidak terlalu memberatkan Chelsea.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Messi

Lionel Messi Dari Iran Masuk Radar Arsenal ?

London – Arsenal belum akan berhenti belanja setelah mendatangkan sejumlah pemain baru pada awal musim ...