Home > Berita Liga Spanyol > Chelsea Menolak Antoine Griezmann Karena Menggangap Kurang Bagus

Chelsea Menolak Antoine Griezmann Karena Menggangap Kurang Bagus

Sejumlah pemberitaan mengungkapkan kalau Chelsea sudah diberi kesempatan untuk merekrut Antoine Griezmann dari Barcelona. Sayangnya, klub raksasa Inggris itu menolak. Sebelum bergabung dengan Barcelona, Griezmann adalah salah satu pemain yang masuk ke dalam daftar buruan klub-klub raksasa Eropa. Hal ini dikarenakan penampilannya yang bagus bersama Atletico Madrid.

Publik gempar saat Barcelona mengumumkan kedatangan Griezmann seharga 120 juta euro pada tahun 2019 lalu. Mereka yakin kalau pria asal Prancis itu akan padu dengan dua penyerang lainnya, Lionel Messi dan Luis Suarez. Nyatanya tidak. Musim debutnya hanya berakhir dengan 15 gol di tangan dari 48 penampilan dan dilengkapi sentimen banyak kalangan. Performanya sedikit membaik di musim lalu dengan torehan 20 gol dari 51 penampilan.

Baca Juga : Antoine Griezmann Tidak Tampak Dalam Acara Rilis Jersey Baru Barcelona

Performa Griezmann di Barcelona tidak bisa dikatakan buruk, tapi tidak spesial juga. Pemain berdarah Prancis itu harusnya masih pantas memperkuat Barcelona di musim 2021/22. Sayangnya, Barcelona harus menjual sejumlah pemainnya untuk membuka jalan buat Sergio Aguero dan Memphis Depay. Kedua pemain ini, bersama Eric Garcia, terancam tidak bisa main musim depan kalau beban gaji Barcelona masih . . . Gabung . . . melebihi salary cap.

Griezmann termasuk di antaranya. Barcelona pun mulai sibuk menawarkan sang penyerang ke sejumlah klub yang berpotensi merekrutnya di musim panas ini. Salah satunya Chelsea.

Sayang, menurut laporan dari Daily Star, Chelsea menolak kesempatan untuk merekrut Griezmann. Bukannya mereka menganggapnya buruk, hanya saja the Blues punya rencana lain untuk menambah daya gedornya. Diketahui kalau Chelsea menolak kesempatan itu karena masih berharap bisa merekrut penyerang Borussia Dortmund, Erling Haaland. Walau Die Borussen sudah berulang kali mengatakan kalau Haaland tidak dijual.

Raksasa Inggris lainnya, Manchester City, juga dikabarkan diberi kesempatan yang sama oleh Barcelona. Tapi the Citizens pun menolak karena lebih memprioritaskan Jack Grealish serta Harry Kane. Situasi ini semakin melapangkan jalan Griezmann untuk kembali ke Atletico Madrid. Beberapa laporan mengatakan kalau Barcelona bersedia memberikan Griezmann asal sang rival mau merelakan Saul ke Camp Nou.

x

Check Also

Berharap Barca Tidak Diganggu Duo Madrid, Pique Ingin Juara Lagi

Barcelona gagal meraih gelar juara Liga Spanyol musim 2020-2021 setelah kalah bersaing dengan Real Madrid ...