Home > Berita Transfer Pemain > Chelsea Mengincar Domenico Berardi Bersaing Dengan Borussia Dortmund

Chelsea Mengincar Domenico Berardi Bersaing Dengan Borussia Dortmund

London – Pada musim transfer ini Chelsea memang sedang fokus berburu penyerang baru,kini Chelsea sedang bersaing dengan Borussia Dortmund untuk mengamankan jasa Domenico Berardi.

Domenico Berardi Tengah Bimbang Dengan Masa Depannya

Domenico Berardi

 

Bersumber dari Sportitalia,Chelsea dikabarkan sedang berusaha untuk menambah kekuatan pada lini depannya dan harus bersaing dengan Borussia Dortmund untuk mengamankan jasa Domenico Berardi.

Sebelumnya Chelsea dikaitkan dengan Erling Haaland, Robert Lewandowski, hingga Harry Kane. Karena kecilnya peluang untuk mendapatkan para pemain tersebut, Chelsea mempunyai cadangan, yakni Domenico Berardi yang tampil mengesankan bersama Timnas Italia saat Euro 2020 berlangsung.

Peminatnya bertambah karena West Ham United dikabarkan juga tertarik mengamankan jasa Berardi. Selain itu ada juga klub-klub Italia semisal AC Milan, Lazio, dan Fiorentina juga sedang memantau situasi sang pemain.

Domenico Berardi sendiri diyakini lebih tertarik untuk berkarier di luar negeri, karena sejak awal kariernya Berardi hanya bermain di Italia saja.

Baca juga : Gabung . . . Diri Karena Ilaix Moriba Mulai Tidak Jelas di Barcelona" href="https://www.satupedia.com/2021/07/chelsea-dan-man-city-bersiap-diri-karena-ilaix-moriba-mulai-tidak-jelas-di-barcelona/278256/" rel="bookmark">Chelsea dan Man.City Bersiap Diri Karena Ilaix Moriba Mulai Tidak Jelas di Barcelona

Berardi sudah mencetak 17 gol dan delapan assist untuk Sassuolo di Serie A musim lalu. Dirinya masih terikat kontrak bersama Sassuolo hingga 30 Juni 2024.

Domenico tampil menawan ketika bersama Sassuolo, dirinya belum menunjukan perfomanya saat bersama Juventus karena keburu dipinjamkan kembali ke Sassuolo.Pada saat itu status Domenico Berardi adalah kepemilikan bersama antara Juventus dan Sassuolo.

Kedua tim akhirnya mengakhiri status kepemilikan bersama dan Domenico Berardi dipermanenkan Sassuolo kembali pada 2015.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Mikkel Damsgaard

Jelang Ditutupnya Bursa Transfer Liverpool Ingin Datangkan Mikkel Damsgaard

Liverpool – Pada gelaran Euro 2020 kemarin Mikkel Damsgaard menarik perhatian usai mencetak dua gol ...