Home > Berita Liga Spanyol > Chelsea dan Man.City Bersiap Diri Karena Ilaix Moriba Mulai Tidak Jelas di Barcelona

Chelsea dan Man.City Bersiap Diri Karena Ilaix Moriba Mulai Tidak Jelas di Barcelona

Chelsea dan Manchester City, Dua raksasa Premier League, dikabarkan sedang serius memantau perkembangan situasi Ilaix Moriba di Barcelona. Saat ini, Moriba terikat kontrak bersama Barcelona sampai musim panas 2022 mendatang. Kubu Blaugrana pun sebenarnya ingin memperpanjangnya.

Sayangnya, sampai sekarang kesepakatan antara kubu Barcelona dan perwakilan Moriba belum juga tercapai. Padahal, kontrak baru pemain 18 tahun itu merupakan salah satu prioritas utama Barca musim panas ini.

Lambatnya proses negosiasi kontrak baru membuat kubu Barca diklaim tidak akan memasukkan pemain 18 tahun itu ke dalam skuad utama kalau masalah ini belum selesai. Sekarang seperti dilansir Manchester Evening News, Chelsea dan Manchester kabarnya berada di urutan terdepan untuk menggaet Moriba pada musim panas ini. Selain dua klub itu, Manchester United kabarnya juga siap melancarkan operasi untuk mencoba membawa Moriba ke . . . Gabung . . . Old Trafford. Ketertarikan United bahkan sudah muncul sejak musim lalu.

Moriba adalah salah satu pemain jebolan akademi terkenal milik Barcelona, La Masia. Musim 2020/21 kemarin pelatih Ronald Koeman mulai memanggil pemain kelahiran Guinea itu ke tim utama. Perlahan tapi pasti, Moriba mendapat kesempatan bermain reguler di tim utama. Musim lalu Moriba tercatat bermain sebanyak 18 kali dengan menyumbang satu gol dan tiga assist.

x

Check Also

Top Skor Sementara LaLiga Musim Ini, Siapa Saja?

Berikut daftar top skor sementara pekan kedua kompetisi LaLiga Spanyol musim 2021-2022 hari ini, di ...