Home > Berita Transfer Pemain > Chelsea Akan Korbankan Kurt Zouma Untuk Dapatkan Gianluca Mancini

Chelsea Akan Korbankan Kurt Zouma Untuk Dapatkan Gianluca Mancini

London – Kurt Zouma dikabarkan akan dikorbankan oleh Chelsea demi mendapatkan tanda tangan Gianluca Mancini pada musim panas ini.Saat ini Chelsea berusaha untuk mengokohkan kekuatan mereka dengan merekrut sejumlah pemain. Bek tengah pun menjadi salah satu pos yang ingin ditambal oleh The Blues.

Kabar dari Il Romanista, nama Mancini pun muncul dalam radar Chelsea. Penampilan impresif bek 25 tahun itu rupanya mampu memikat manajer Chelsea, Thomas Tuchel.

Dikabarkan Roma berniat menjual sejumlah pemainnya pada musim panas ini untuk mendapatkan dana segar. Bisa jadi Mancini merupakan salah satu pemain yang akan dilepas Giallorossi.

Jose Mourinho yang saat ini melatih Roma diklaim sudah menyiapkan calon pengganti andai Mancini hengkang, mulai dari Jannik Vestergaard hingga Martin Hinteregger.

Menurut kabar yang beredar, Roma dikabarkan telah membandrol sang pemain dengan senilai 31,5 juta euro. Namun, kubu . . . Gabung . . . Chelsea berniat untuk merayu I Lupi agar bersedia menurunkan harga Mancini.

Chelsea dilaporkan sudah siap mengajukan proposal pertukaran pemain kepada Roma demi mendapatkan Mancini. Diyakini Zouma akan digunakan Chelsea dalam skema pertukaran pemain ini. Tuchel diklaim tak akan keberatan jika harus kehilangan bek asal Prancis tersebut.Zouma tampil dalam 36 pertandingan di semua kompetisi, dengan mencetak lima gol di pentas Premier League pada musim lalu.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Butuh Bek Berpengalaman, Milan Minati Serge Aurier

Serge Aurier Dikabarkan Akan Gabung Dengan Real Madrid Dalam Waktu Dekat Ini

Madrid – Ada yang tidak biasa pada Real Madrid di bursa transfer kemarin, karena tim ...