Home > Sportainment > Busana Minim, Nikita Willy dan WAG’s Gelandang Spanyol Pamer Belahan Rendah

Busana Minim, Nikita Willy dan WAG’s Gelandang Spanyol Pamer Belahan Rendah

Jakarta – Mengawali kariernya di dunia hiburan sejak usia enam tahun pada 2000, nama Nikita Willy kini jadi salah satu aktris yang kariernya moncer.

Nikita

Tak hanya sukses membintangi sinetron, Nikita Willy kini menunjukkan kemampuan aktingnya lewat beberapa judul layar lebar.

Sebagai selebriti terkenal, kehidupan Nikita Willy tentu nggak lepas dari pusat perhatian publik. Termasuk soal gaya hidupnya yang terkenal mewah.

Melalui akun Instagram pribadinya, seleb berusia 25 tahun ini kerap membagikan potret liburannya yang mewah abis di berbagai negara. Nggak cuma soal gaya liburan mewahnya, penampilan Nikita Willy kini nggak luput jadi sorotan.

Meninggalkan image bintang cilik, Nikita Willy kini menunjukkan sisi dewasanya lewat gaya memesona yang menonjolkan kesan seksi.

Apalagi saat ia tampil seksi dengan memamerkan bahu indahnya. Seleb kelahiran 1994 ini juga tak segan tampil dengan gaun berbelahan rendah.

Unggahan foto . . . Gabung . . . seksi dengan busana belahan rendah juga kerap ditunjukkan oleh Beatriz Espejel. yang merupakan WAG’s gelandang Spanyol Jorge Resurrección Merodio atau lebih akrab dikenal sebagai Koke.

Baca Juga : Pose Nikita Willy Pakai Bikini Lebih Seksi Dari Pacar Ronaldo ?

Penampilan Nikita Willy dengan gaun putih berbelahan rendah saat sesi pemotretan juga nggak kalah memesona.

Rajin olahraga dan menjaga pola makan jadi salah satu kunci Nikita Willy menjaga bentuk tubuhnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Fanny Ghassani

Gaya Seksi Fanny Ghassani dan WAG’s Morata Olahraga di Rumah

Jakarta – Fanny Ghassani memanfaatkan fitur Reels Instagram untuk menunjukan penampilan bugar nan seksinya saat ...