Home > Berita Transfer Pemain > Bulan Ini Raphael Varane Targetkan Proses Transfernya Selesai Di MU

Bulan Ini Raphael Varane Targetkan Proses Transfernya Selesai Di MU

Manchester – Raphael Varane yang dikabarkan akan pindah ke Manchester United, dilaporkan ingin proses transfernya sudah tuntas sebelum bulan Juli 2021 berakhir.

Raphael Varane

Bek Real Madrid tersebut dilaporkan berada di ambang pintu keluar Bernabeu, dirinya enggan untuk memperpanjang kontraknya bersama Real Madrid yang habis di tahun 2022 mendatang.

Sang bek dilaporkan sudah menentukan untuk bergabung dengan Manchester United.

Baca juga : MU Pusing , Real Madrid Tetap Pertahankan Harga Raphael Varane

Menurut laporan dari Manchester Evening News, Varane ingin transfernya segera selesai dan tuntas di akhir Juli ini, dikarenakan dirinya tidak ingin kembali ke Real Madrid untuk menjalani latihan pra musim. Ia ingin langsung berlatih dengan Manchester United seusai berlibur.

Sehingga Varane ingin proses transfernya ini bisa segera kelar sebelum masa . . . Gabung . . . liburannya berakhir di akhir bulan ini. Kabar yang beredar mengungkapkan bahwa transfer Varane ke MU memang sedikit lagi jadi kenyataan. Karena Varane sudah mendapatkan restu dari Real Madrid dan diperbolehkan pindah ke MU pada musim panas ini.

Saat ini Real Madrid sedang menunggu tawaran resmi MU untuk Varane. Bila bergabung maka Varane akan jadi rekrutan ketiga MU yang sebelumnya sudah mengamankan jasa Tom Heaton dan Jadon Sancho di musim panas ini.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

timo werner

Timo Werner Dikabarkan Sudah Teken Pra Kontrak Dengan Klub Bundesliga

Jerman- Timo Werner menjadi salah satu pemain yang impresif sejak pindah ke RB Leipzig pada ...