Home > Berita Liga Inggris > Bukannya Beli Pemain, Chelsea Mungkin Akan Ditinggal Pemainnya

Bukannya Beli Pemain, Chelsea Mungkin Akan Ditinggal Pemainnya

London – Pada bursa transfer musim panas ini, Chelsea masih belum mendatangkan pemain baru dan justru melepas beberapa pemain secara permanen. Thomas Tuchel mempunyai kesempatan untuk membentuk tim sesuai keinginannya pada bursa transfer ini.

chelsea vs manchester city

Tuchel yang menggantikan Lampard diyakini akan mendapatkan dukungan penuh dari klub untuk memperkuat tim musim panas ini.

Dikabarkan Chelsea mempunyai dana belanja besar dan daya tarik untuk merekrut pemain top.Sebelumnya Chelsea dikaitkan dengan Erling Haaland, namun Borussia Dortmund bersikeras enggan menjual pemainnya.

The Blues justru sudah melepas beberapa pemain seperti Olivier Giroud dan Tammy Abraham ke AC Milan. Victor Moses juga memutuskan bergabung dengan Spartak Moscow. Lalu ada Billy Gilmour yang telah meninggalkan klub dengan status peminjaman.

Tuchel mengabarkan bahwa situasi akan sulit karena mungkin akan ada lebih banyak pemain yang pergi.

“Sebagian dari mereka telah menjalani dua-tiga pramusim. Sebagian dari mereka ingin bertahan, mungkin sebagian ingin pergi,” buka Tuchel di laman resmi Chelsea.

Baca juga : Gabung . . . Meraih Penghargaan Pelatih Terbaik Jerman" href="https://www.satupedia.com/2021/07/kalahkan-flick-dan-terzic-tuchel-meraih-penghargaan-pelatih-terbaik-jerman/278689/" rel="bookmark">Kalahkan Flick Dan Terzic, Tuchel Meraih Penghargaan Pelatih Terbaik Jerman

Mereka yang tidak banyak mendapatkan kesempatan di Chelsea dalam beberapa tahun terakhir dikabarkan akan pergi. Karena itu, Tuchel bisa mengerti posisi mereka, meski sebenarnya mereka masih bekerja keras di sesi latihan setiap hari.

“Mereka manusia, bukan robot, dan karena itulah saya harus menerima bahwa ini bukan situasi termudah bagi mereka,” lanjut Tuchel.

“Meski begitu, apa yang saya hadapi setiap hari sungguh berlawanan. Grup kami sangat positif, pekerja keras, hasrat tinggi untuk belajar di setiap sesi latihan dan siap bermain,” tutupnya.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Josep Guardiola

Rencana Guardiola Jika Kontraknya Dengan Manchester City Sudah Habis

Manchester – Josep Guardiola sudah melatih Manchester City sejak tahun 2016 lalu, dan mempersembahkan banyak ...