Home > Berita Liga Indonesia > PSIS Semarang > Bruno Silva Sudah Mendarat di Indonesia dan Mendapatkan Vaksin Pertama

Bruno Silva Sudah Mendarat di Indonesia dan Mendapatkan Vaksin Pertama

Tangerang – Pemain asing PSIS Semarang asal Brasil, Bruno Silva, dikabarkan telah mendarat di Jakarta, dan langsung mendapatkan vaksinasi pertama untuk Covid-19, pada Rabu (7/7/2021).

Bomber PSIS Semarang ini mendapatkan vaksinasi pertama di tempat pelayanan vaksinasi Warga Negara Asing (WNA), di Bandara Internasional Soekarno Hatta, Cengkareng, Tangerang.

Bruno Silva mengaku tidak merasakan efek samping samping apapun setelah menerima suntikan vaksin.

“Ini vaksin pertama saya. Tidak ada efek apa pun, saya cukup sehat,” ujar Bruno Silva, Kamis (8/7/2021).

Bruno Silva bahkan mengajak kepada seluruh pendukung PSIS Semarang untuk mendapatkan vaksinasi Covid-19 agar dampak buruk pandemi ini bisa diminimalisir.

“Ayo vaksin supaya semua segera kembali normal seperti beberapa tahun lalu,” ucap Bruno Silva.

Pemain berkepala plontos ini akan segera terbang ke Semarang dengan membawa dokumen hasil tes PCR negatif dan sertifikat vaksin pertama sebagai . . . Gabung . . . syarat untuk terbang di masa PPKM Darurat Jawa dan Bali.

Bruno Silva berharap agar kompetisi Liga I 2021/22 bisa segera bergulir dalam waktu dekat dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

“Hampir di semua negara, sepak bola sudah kembali berjalan. Harapan saya di Indonesia juga bisa berlangsung dengan protokol kesehatan yang cukup ketat dan tes COVID-19 berkala. Kita semua mencintai sepak bola dan olahraga,” pungkasnya.

x

Check Also

Polri Sudah Terbitkan Izin, Ini Respon Pemain Muda PSIS

Semarang – Polri sudah menerbitkan izin resmi bagi penyelenggaraan Liga 1 2021/22, pada Senin (31/5/2021) ...