Home > Berita Liga Inggris > Bruno Fernandes Andalan Solskjaer Untuk Bawa MU Raih Gelar Juara

Bruno Fernandes Andalan Solskjaer Untuk Bawa MU Raih Gelar Juara

Manchester – Gelandang serang Bruno Fernandes disebut oleh manajer Manchester United , Ole Gunnar Solskjaer menyebutnya sebagai pemain kunci yang mampu membawa timnya meraih trofi.

Januari lalu Bruno Fernandes didatangkan dari Sporting CP dengan biaya transfer yang mencapai 55 juta euro.

Fernandes menjadi pemimpin pada lini tengah Manchester United dan sejauh ini sudah bermain 80 kali dengan mencetak 40 gol bagi Setan Merah.

Solskjaer menyebut bahwa kesuksesan finis di peringkat dua klasemen Premier League musim lalu menunjukan bahwa timnya mengalami kemajuan pesat.

“Saya pikir kami berkembang. Kami maju. Musim lalu adalah musim yang bagus, selain Anda tidak berakhir dengan trofi. Saya pikir semua orang bisa melihat kemajuannya,” ujar Solskjaer di laman resmi klub.

Baca juga :Permintaan Khusus Bruno Fernandes Untuk Datangkan Pemain Ini Ke MU

“Musim sebelumnya, finis ketiga adalah pencapaian yang luar biasa. setelah semua perubahan yang kami buat, mencoba memasukkan tim baru,” tambahnya.

Dengan kedatangan sosok Fernandes di . . . Gabung . . . tim Setan Merah menurut Solskjaer sangat berpengaruh terhadap performa timnya, dan bakal lebih berpengaruh lagi ke depannya.

“Tentu saja ketika Bruno masuk, dia adalah katalisator untuk memenangkan lebih banyak pertandingan dan musim lalu saya merasa kami sangat dekat dengan tantangan untuk menjadi yang teratas. Sekarang langkah selanjutnya harus ada di sana,” tutur Solskjaer.

“Kami hanya perlu meningkatkan, semoga kami dapat menambahkan beberapa kualitas ke skuad dan kami siap untuk memulai musim dengan baik. Itu hal utama – untuk memulai dengan baik. Pertandingan pertama, kemudian sebagian kecil laga pertama, untuk memberi kami sebagai landasan untuk membangun.” tandas Solskjaer.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Josep Guardiola

Rencana Guardiola Jika Kontraknya Dengan Manchester City Sudah Habis

Manchester – Josep Guardiola sudah melatih Manchester City sejak tahun 2016 lalu, dan mempersembahkan banyak ...