Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Brahim Diaz Resmi Perpanjang Masa Pinjaman Bersama AC Milan

Brahim Diaz Resmi Perpanjang Masa Pinjaman Bersama AC Milan

Milan – Brahim Diaz resmi memperpanjang masa kontrak peminjamannya bersama AC Milan pada Senin (19/7/2021) waktu setempat.

Hal ini telah dikonfirmasi oleh AC Milan melalui pengumuman resminya.

“AC Milan dengan senang hati mengumumkan perekrutan Brahim Abdelkader Diaz dari Real Madrid sebagai pemain pinjaman selama dua tahun,” demikian pernyataan resmi AC Milan.

“Kontrak tersebut mengikat pemain sepak bola dengan klub Rossoneri hingga 30 Juni 2023,” lanjutnya.

Sebelumnya, Brahim Diaz bermain untuk Manchester City sebagai klub senior pertamanya pada 2016 hingga 2019. Lalu, gelandang serang asal Spanyol ini bergabung bersama Real Madrid pada Juni 2019 dengan mahar senilai 17 juta euro.

Setelah hanya mencetak dua gol dari 21 pertandingannya bersama Real Madrid, pemain berusia 21 tahun ini lalu dipinjamkan ke AC Milan mulai musim 2020/21 lalu.

Selama berseragam AC . . . Gabung . . . Milan, Brahim Diaz sudah bermain di 39 pertandingan dengan catatan 7 gol.

Brahim Diaz pada musim mendatang, akan mengenakan jersey bernomor punggung 10, menggantikan posisi Hakan Calhanoglu yang memutuskan untuk hengkang ke Inter Milan dengan status bebas transfer.

Sejauh ini, manajemen AC Milan telah mengumumkan enam pemainnnya. Sebagian adalah pemain pinjaman yang dipermanenkan, termasuk Sandro Tonali dan Fikayo Tomori.

x

Check Also

Pioli

Pioli Singgung 3 Pemain Ini Usai Milan Menang Atas Atalanta

Milan – AC Milan menumbangkan Atalanta pada laga pekan ke-7 Serie A 2021/2022, Senin (4/10/2021) ...