Home > Berita Liga Indonesia > Bos Anyar PSPS Riau Lunasi Tunggakan Gaji 20 Pemain Musim 2018

Bos Anyar PSPS Riau Lunasi Tunggakan Gaji 20 Pemain Musim 2018

Jakarta – Pemilik baru klub Liga 2 PSPS Riau Norizam Tukiman, telah melunasi tunggakan gaji 20 pemain PSPS Riau musim 2018 yang gajinya belum dibayar, sebagaimana yang telah ia janjikan sebelumnya.

“Alhamdulillah, saya sebagai pemilik baru dari PSPS Riau hari ini ingin memberikan satu pengumuman penting,” demikian kata Norizam dalam keterangan resminya, tertanggal 10 Juli 2021.

“Pengumuman kepada seluruh pendukung setia PSPS Riau serta seluruh pecinta sepak bola Indonesia,” tulisnya.

“Bahwasanya sembari menyiapkan pembentukan tim untuk musim 2021, kami telah menyelesaikan hutang-hutang gaji para pemain PSPS Riau musim 2018 sebanyak 20 pemain,” lanjutnya.

“Ketika pertama kali saya mengumumkan mengambil alih kepemilikan klub PSPS Riau pada 3 Mei 2021 di Hotel Premier Pekanbaru, saya punya janji.”

“Saya tegaskan saat itu bahwa hutang antara PSPS dengan pemain adalah salah satu janji yang harus dilunasi,” ujar Norizam.

Norizam akhirnya menepati janjinya untuk segera menyelesaikan tunggakan gaji para pemain PSPS Riau sebelum Liga 2 2021, yang semula direncanakan akan kick-off pada 24 Juli 2021, namun belakangan diundur karena kenaikan . . . Gabung . . . angka positif Covid-19.

“Namun penyelesaiannya ini tidak kami undur dan selesai pada Juli tahun ini juga. Sekali lagi, Alhamdulillah,” lanjut Norizam.

Dengan terbayarnya tunggakan gaji 20 pemain tersebut, maka sanksi yang diberikan oleh National Dispute Resolution Chamber (NDRC) Indonesia kepada PSPS Riau, otomatis gugur.

Namun demikian, Norizam Tukiman mengaku masih ada beberapa perkara yang berhubungan dengan NDRC Indonesia dan APPI yang belum selesai.

Salah satunya terkait laporan empat pemain musim 2020, dimana saat itu Liga 2 dihentikan karena force majeur.

“Ini bagian dari komitmen kami untuk membuat perubahan dan kemajuan di PSPS Riau,” kata Norizam.

“Semoga dengan ini, PSPS Riau dapat lebih fokus mempersiapkan tim dengan baik.”

“Dukungan para suporter, pecinta sepak bola, dan masyarakat Riau kepada PSPS semakin meningkat,” tandas Norizam Tukiman.

x

Check Also

Rafathar Bersedia Gantikan Raffi Ahmad Urus RANS Cilegon FC

Jakarta – Raffi Ahmad seperti tidak perlu susah-susah mencari pengganti dirinya nanti untuk mengurus klub ...