Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Bos AC Milan Minta Serie A Musim Ini Bisa Ditonton Suporter di Stadion

Bos AC Milan Minta Serie A Musim Ini Bisa Ditonton Suporter di Stadion

Milan – Presiden AC Milan, Paolo Scaroni meminta kepada pemerintah dan otoritas yang bertanggung untuk mengizinkan penonton datang ke stadion.

Hal ini dikatakan Paolo Scaroni karena kondisi keuangan klub sedang menurun drastis akibat pandemi Covid-19 yang mengakibatkan penonton tidak diperbolehkan menonton langsung di stadion.

Dalam wawancaranya bersama La Gazzetta dello Sport, Paolo Scaroni menyatakan bahwa dirinya ingin agar para pendukung AC Milan bisa kembali memenuhi Stadion San Siro.

Lebih jauh Paolo Scaroni mengungkapkan, penjualan tiket stadion menjadi komponen yang sangat penting di dalam menunjang biaya operasi klub selama ini.

“Biasanya sepertiga pendapatan klub didapatkan dari penjualan tiket. Delapan belas bulan tanpa penonton menjadi pukulan mematikan bagi finansial AC Milan. Rossoneri bisa mendapat 40 juta (Rp 687 miliar) dari tiket penonton,” jelas Paolo Scaroni.

“Stadion harus kembali dibuka 100 persen, . . . Gabung . . . seperti yang dilakukan di Inggris, Prancis, Spanyol. Setidaknya 50 persen stadion boleh diisi penonton, dengan mengatur jarak,” lanjutnya.

“Dalam beberapa hari, kita harus segera menemukan strategi paling tepat. Paling lambat minggu depan kita menemukan solusi terbaik.” pungkasnya.

Sementara itu, di Inggris kemungkinan besar penonton sudah diperbolehkan menonton pertandingan di stadion setelah pemerintah melonggarkan lockdown sejak 19 Juli lalu.

x

Check Also

AC Milan Datangkan Dua Pemain Lagi di Menit-Menit Akhir Jendela Transfer

Milan – Memasuki awal musim 2021/22 ini, AC Milan terlihat sangat sibuk membenahi skuadnya setelah ...