Home > Berita Liga Indonesia > Borneo FC > Borneo FC Akan Luncurkan Jersey Baru Usai PPKM Darurat

Borneo FC Akan Luncurkan Jersey Baru Usai PPKM Darurat

Samarinda – Borneo FC akan segera meluncurkan jersey baru untuk musim kompetisi Liga 1 2021/22.

Awalnya, peluncuran jersey tersebut akan dilakukan pada awal Juli sebelum kompetisi Liga 1 2021/22. Namun karena kompetisi diundur akibat kenaikan kasus positif Covid-19, maka waktu peluncuran jersey juga diundur.

Sebelumnya, klub berjulukan Pesut Etam ini sudah menjanjikan jersey yang berkualitas dan terjangkau untuk para suporter Borneo FC.

“Awal bulan sebenarnya kami sudah siapkan agenda launching jersey dengan estimasi kompetisi dimulai pada 9 Juli. Akan tetapi, karena mundur ya kami ikut molor juga,” kata manajer Borneo FC, Farid Abubakar.

Meski warna jersey baru Borneo FC tetap oranye namun Farid Abubakar belum bisa menjelaskan secara detail bagaimana wujud jersey Borneo FC yang baru.

“Kami sudah berkolaborasi dengan pihak Etams untuk meluncurkan desain terbaik musim ini. InsyaAllah akan disukai banyak suporter. Kalau harganya pasti terjangkau,” . . . Gabung . . . jelas Farid.

Terkait kapan waktu peluncuran jersey yang baru, Farid Abubakar belum bisa memastikan karena masih tergantung dari masa PPKM Darurat di Samarinda berakhir.

“Sesuai instruksi wali kota (Andi Harun), kami baru bisa launching setelah tanggal 20 Juli. Kalau tempatnya kemungkinan di Hotel Mercure,” ungkap Farid.

Sementara itu, saat ini Borneo FC masih terus melakukan persiapan latihan di Samarinda meski PPKM Darurat di Samarinda sudah diterapkan sejak 12 Juli lalu.

x

Check Also

Pemain Muda Borneo FC Ingin Buktikan Namanya Patut Diperhitungkan

Samarinda – Bek muda Borneo FC, Wiranto, mengaku akan berusaha keras di dalam latihan agar ...