Home > Sportainment > Body Segar Ratu Felisha dan Istri Eks Liverpool Saat Main di Laut

Body Segar Ratu Felisha dan Istri Eks Liverpool Saat Main di Laut

Jakarta – Ratu Felisha, merupakan selebritis Tanah Air yang sosoknya pasti sudah tidak asing lagi bagi para pecinta sinetron. Wanita kelahiran 16 Oktober 1982 ini, mengawali kariernya sebagai model dan terjun di dunia akting sejak tahun 1999 silam.

Ratu

Sejak debutnya di sinetron fenomenal Gerhana, wanita yang akrab disapa Feli itupun langsung laris dibanjiri tawaran syuting. Tercatat, setidaknya ada sekitar 22 judul sinetron dan 12 judul film yang telah ia bintangi.

Meski telah lama tak pernah muncul di layar televisi, Ratu Felisha masih terlihat aktif di media sosial Instagram. Melalui beberapa unggahannya, ia sering membagikan beberapa kegiatannya.

Unggahannya yang mencuri perhatian netizen tentu saat ia tampil seksi saat memakai bikini atau busana minim.

Seperti yang kita ketahui, Ratu Felisha merupakan sosok selebritis yang dulunya sangat diidolakan oleh para remaja karena wajahnya yang sangat cantik. Kini, diusianya yang sudah menginjak 37 tahun Ratu Felisha masih tetap terlihat sama seolah tidak ada yag berubah dari wajahnya. Ia tetap terlihat cantik dan memesona.

Nama Ratu Felisha meroket ketika ia membintangi film berjudul ‘Buruan Cium Gue’ pada tahun 2004 silam. Meski tak lagi sering muncul di televisi, Feli sering membagikan . . . Gabung . . . potret terbaru dirinya di Instagram. Penampilannya kini bahkan sering terlihat santai bak ABG.

Dalam beberapa unggahannya, Feli sering membagikan momen saat dirinya menghabiskan waktu di laut. Ia juga nampak sedikit mengubah penampilannya menjadi lebih eksotis.

Unggahan foto seksi saat main di laut juga kerap ditunjukkan oleh Abbey Clancy yang merupakan istri dari mantan penyerang Liverpool, Peter Crouch.

Baca Juga : Bikini Seksi Luna Maya dan Istri Peter Crouch Bikin Heboh Netizen

Ratu Felisha memang dikenal menyukai seni rajah tubuh atau tato. Ia diketahui memiliki beberapa tato di tubuhnya. Seperti dalam salah stau unggahannya, ia memamerkan salah satu tato berbentuk diamond di pergelangan tangan kanannya.

“a gentle ass side eye to all the negative soul sucking people out there,” tulis Ratu Felisha. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Mikha

Adu Seksi Mikha Tambayong dan Pacar De Ligt Saat Olahraga

Jakarta – Selama pandemi ini, banyak selebriti yang melakukan berbagai olahraga, termasuk artis Mikha Tambayong. ...