Home > Sportainment > Body Goals Hesti Purwadinata dan Istri Messi Saat Workout

Body Goals Hesti Purwadinata dan Istri Messi Saat Workout

Jakarta – Presenter cantik, Hesti Purwadinata, melakukan senam di lantai di dalam  rumah. Pesona cantiknya bak penambah imun seketika bagi para penggemarnya.

Hesti Purwadinata kembali menggoda para penggemarnya dengan melakukan olahraga di salah satu sudut ruangan di dalam rumahnya.

Sudut ruangan ini pernah membuat heboh para penggemarnya saat dia melakukan gimmick matras pada Februari 2021 lalu.

Saat itu, Hesti tampak bersiap membawa matras olahraga dan push up bar plank. Alih-alih langsung melakukan plank, Hesti Purwadinata malah sibuk membetulkan posisi matras hingga video selesai.

Tak ingin membuat kehebohan, Hesti Purwadinata mengunggah aktivitas olahraga di sudut ruangan yang sama lewat unggahan video di Instagram-nya.

Unggahan pamer body goals saat workout juga pernah diunggah oleh Antonella Roccuzzo yang merupakan istri mega bintang sepakbola asal Argentina, Lionel Messi.

Baca Juga : Seperti Istri Messi, BCL Punya Gaya Seksi Saat Olahraga

Gabung . . . text-align:center; text-decoration:none; width:100%;" target="_blank" rel="noopener">

View this post on Instagram

A post shared by Antonela Roccuzzo (@antonelaroccuzzo)

“Tenang ajah gak ngeprank kok .. kadang masih ada yg trauma akan postingan pidio sebelum sebelumnya di area sudut ini,” tulis Hesti.

Pada video tersebut, Hesti benar-benar melakukan gerakan push up bar plank dari menit awal hingga akhir. Dia pun sesekali melemparkan senyum ke arah kamera untuk memberi semangat kepada para penggemarnya.

Sontak, unggahan Hesti ini pun mendapat sambutan hangat dari para penggemarnya. Para penggemar ini justru merasa lega Hesti tak lagi melakukan tipuan.

Selain itu, para penggemar juga senang Hesti Purwadina mau menyebarkan semangat olahraga yang bisa menambah imun di tengah pandemi virus corona.

zfarsrel: “ood booster bngt teh, habis pulang dari RS , buat naikin imun mau olahraga yang awalnya mager jadi semangat habis liat ini..”

@sarahjulylian: “Habis nonton ini jadi semangat olahraga.”

@sellysuwarna: “Tumben no tipu tipu mbaaahess.” 

@na_rhyna: “waaaahh, gerakan mematikan. aku mount climb pelan aja ngos ngosan teh.”

@mikaeltamara: “Otot besi tulang kawat.”

(Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Salmafina

Celana Ketat, Salmafina Sunan dan Pacar Lautaro Martinez Pamer Bokong

Jakarta – SALMAFINA Sunan kembali mengunggah foto seksi di Instagram. Ia pamer bokong semok saat ...