Home > Berita Liga Inggris > Bocoran Dari Solksjaer Tentang Paul Pogba Dan MU

Bocoran Dari Solksjaer Tentang Paul Pogba Dan MU

Manchester – Sampai saat ini masih belum ada titik terang dari masa depan Paul Pogba di Manchester United. Kontranya akan habis tahun 2022, dan saat ini peluang dirinya hengkang dengan status bebas transfer masih terbuka lebar.

paul pogba

Setan Merah wajib menjualnya di musim panas jika tidak ingin kehilangan dirinya secara gratis, karena hingga kini Pogba masih belum mau menandatangi kontrak baru yang diajukan oleh MU.

Sejak 2019 lalu, Pogba sering mengungkapkan keinginannya untuk memperkuat klub lain, tetapi rencananya tersebut terbentur dengan harga yang dipatok Setan Merah yang terlampau mahal untuk klub peminatnya yaitu Juventus dan Real Madrid.

Manchester United saat ini berada dalam posisi terpojok. Mereka harus segera mengunci Pogba dengan kontrak baru, atau pemain yang direkrut seharga 105 juta euro dari Juventus itu akan pergi begitu saja tahun depan.

Hal tersebut tentu menjadi beban berat bagi MU yang sudah mempertahankan pemain yang telah merencanakan kepergiannya sejak bertahun-tahun lalu.

Manajemen MU tidak menyerah dan tetap mencoba merayu Pogba. Ole Gunnar Solskjaer selaku pelatih memberikan kabar terbaru soal proses negosiasi antara klub dengan sang pemain . . . Gabung . . . yang terjadi .

“Obrolan sedang berjalan antara perwakilan Paul dengan perwakilan klub. Semua dialog yang saya lakukan bersama Paul adalah bahwa dia sedang menantikan musim depan,” ungkap Solskjaer dikutip dari Goal International.

Baca juga : Fans PSG Tidak Senang Rencana Tim Mendatangkan Paul Pogba

Solskjaer berharap bisa bekerja sama dengan Pogba lagi untuk waktu yang lebih lama.

“Selalu ada spekulasi soal Paul dan selalu ada klub yang tertarik dengannya,” ujar pelatih berkebangsaan Norwegia itu lagi.

“Dan tentu saja, kami telah melihat versi terbaik dari Paul dan Paul tahu apa yang kami rasakan. Saya menikmati masa-masa bekerja dengannya dan harapannya kami bisa terus bekerja sama,” pungkasnya.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Josep Guardiola

Rencana Guardiola Jika Kontraknya Dengan Manchester City Sudah Habis

Manchester – Josep Guardiola sudah melatih Manchester City sejak tahun 2016 lalu, dan mempersembahkan banyak ...