Home > Berita Liga Spanyol > Bocor Rekaman Florentino Perez Hina Legenda Real Madrid

Bocor Rekaman Florentino Perez Hina Legenda Real Madrid

Baru-baru ini El Confidential membocorkan sebuah rekaman yang berisi suara Florentino Perez menghina dua legenda Real Madrid, Raul Gonzalez dan Iker Casillas. Rekaman bocoran itu diklaim El Confidential adalah rekaman yang direkam pada masa lampau, yaitu pada 2006 dan 2008. Florentino Perez secara terang-terangan tidak berkesan dengan status keduanya sebagai legenda Real Madrid.

Ia menyebut Raul Gonzalez sebagai salah satu penghancur Real Madrid. Sementara Iker Casillas dianggap terlalu bergantung kepada istrinya, Sara Carbonero.

Baca Juga : Florentino Perez Katakan Raul Dan Casilas Tidak Pantas Jadi Legenda Real Madrid

Berikut adalah transkrip bocoran rekaman Florentino Perez yang dilansir dari El Confidential via @theMadridZone.

Florentino Perez, 2006:

“Beckham orang yang baik, juga sangat pintar. Dia mendapat 30 juta per tahun, Ronaldo Nazario juga, Zidane mendapat 25 juta.”

“Dan lalu ada Raul, yang tidak menjual apapun, tidak ada, bahkan jersey, dia tak memiliki value di mata media.”

“Pemain itu egois. Anda tidak dapat mengandalkan mereka untuk apa pun. Saya memiliki citra buruk tentang pesepakbola, mengerikan, mengerikan. Saya sudah melihat banyak hal dalam hidup saya, tapi saya belum pernah melihat yang seperti pesepakbola, kawan.”

“Raul pemain yang buruk, dia percaya kalau Madrid adalah miliknya. Dia dan agennya. Dia adalah salah satu alasan saya pergi, dia pelakunya. Dia menghancurkan Madrid, moral para pemain, segalanya. Ini mengerikan betapa buruknya dia.”

“Casillas, pria yang malang, dia sangat pendek, dia tidak bisa melihat dengan baik, dan anda bisa tahu kapan dia baik-baik saja dengan pacarnya atau tidak, dia seperti boneka kecil, seperti anak kecil.”

“Ingat El . . . Gabung . . . Clasico di mana kami bermain untuk memenangkan gelar? Casillas datang terlambat ke latihan pada hari Jumat, karena dia sedang berbicara dengan pacarnya. Sungguh lelucon!”

“Gadis itu, Sara Carbonero, pacar Casillas, saya tidak mempercayainya sedikit pun. Anda tahu tipe gadis seperti itu, mereka tergila-gila pada ketenaran dan uang. Gadis itu mengira dia bintang film.”

“Casillas bukanlah kiper Real Madrid, apa yang Anda ingin saya katakan kepada Anda? Dia tidak, tidak pernah. Ini adalah kegagalan besar yang kami alami …. Nah, itu adalag salah satu kegagalan terbesar dan yang kedua adalah Raúl. Dua kegagalan besar Madrid.”

Florentino Perez, 2008:

“Iker Casillas seperti anjing kecil yang anda ajak jalan-jalan. Seperti boneka, dia sangat kekanak-kanakan.”

Florentino Perez sendiri resmi sudah memberikan respons soal bocoran rekaman itu melalui situs resmi Real Madrid pada Selasa (13/7/2021).

Klarifikasi Perez terdiri dari 3 poin di antaranya:

– Rekaman itu direkam secara ilegal oleh Jose Antonio Abellan, yang menjual rekaman itu selama bertahun-tahun. Rekaman percakapan di luar konteks yang sedang dibicarakan.

– Rekaman itu saya asumsikan sebagai propaganda perlawanan keterlibatan saya di Super League karena dirilis lagi saat ini.

– Saya sudah menyerahkan masalah ini ke tangan pengacara saya yang sedang mempelajari kemungkinan tindakan yang akan diambil.

x

Check Also

Memphis Depay Menjadi Man Of The Match Dalam Laga Barcelona vs Levante

Barcelona – Barcelona menjamu Levante di Camp Nou di pekan ke tujuh La Liga 2021/22, ...