Home > Berita Liga Inggris > Bocor Di Medsos Jadon Sancho Pilih Gunakan Nomor Punggung Spesial Di Setan Merah

Bocor Di Medsos Jadon Sancho Pilih Gunakan Nomor Punggung Spesial Di Setan Merah

Mancester- Banyak sekali spekulasi yang muncul mengenai nomor punggung yang akan dikenakan Jadon Sancho di skuat Manchester United , dan hal tersebut mulai terungkap. Diyakini winger 20 tahun tersebut akan mengenakan nomor punggung keramat Manchester United di musim depan.

Jadon Sancho

Akhirnya Jadon Sancho resmi menjadi milik Manchester United, setelah ditebus dari Borussia Dortmund dengan mahar sebesar 90 juta Euro di musim panas ini.

Kabar yang beredar mengungkapan bahwa Sancho menginginkan nomor punggung tujuh, yang saat ini dikenakan Edinson Cavani.

Kelihatanya hal tersebut akan menjadi kenyataan, setelah ada bocoran yang beredar di media sosial baru-baru ini.

Dalam media sosial sudah beredar foto jersey baru Sancho di Manchester United. Akun United Muppetiers mengunggah foto seperti di bawah ini.

Foto tersebut diambil oleh United Muppetiers dari Pro Direct, salah satu toko olahraga kenamaan Inggris yang mendistribusikan jersey MU.

Di Manchester United, nomor punggung tujuh . . . Gabung . . . dianggap sebagai nomor punggung keramat dikarenakan hanya pemain-pemain terpilih yang bisa mengenakan nomor punggung ini.

Baca juga :Baca juga :Erling Haaland Galau, Jadon Sancho Pindah ke MU

Dikabarkan jika yang mengenakannya pemain-pemain yang ‘kurang spesial’ karirnya biasanya malah jeblok.Contohnya seperti Eric Cantona, David Beckham, Cristiano Ronaldo, dan Edinson Cavani.

Setan Merah, hingga saat ini masih belum kunjung memperkenalkan Jadon Sancho, Ole Gunnar Solskjaer sang manajer mengakui ada sedikit kendala dalam proses administrasi, namun transfer ini diyakini akan segera usai.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

paul pogba

Bila Jadi Hengkang, Gaji Pogba Tetap Dibayar MU Selama Setahun

Manchester – Meskipun Paul Pogba hengkang ke klub lain pada musim panas ini,dikabarkan Manchester United ...