Home > Berita Liga Italia > Bersama Mouriho di AS Roma, Smailing Tegaskan Tidak Ada Masalah

Bersama Mouriho di AS Roma, Smailing Tegaskan Tidak Ada Masalah

Bek AS Roma Chris Smalling menegaskan dirinya tidak ada masalah dengan penunjukan Jose Mourinho walau sebelumnya hubungannya dengan pelatih Portugal itu kurang harmonis. Smalling pernah diasuh oleh Mourinho saat di Manchester United. Keduanya bekerjasama selama dua setengah tahun.

Smalling sempat mencatatkan 100 penampilan bagi MU saat itu. Tapi ada momen saat keduanya diklaim berseteru. Saat itu Smalling tidak mau bermain dalam kondisi belum 100 persen pulih lawan Swansea pada 2016 silam. Mourinho pun mengkritiknya dan juga Luke Shaw.

Sekarang keduanya bereuni lagi di AS Roma. Chris Smalling lalu menegaskan kalau dirinya sama sekali tidak memiliki masalah dengan Jose Mourinho.

“Pada akhirnya, kalau manajer tidak berbicara tentang Anda dan tidak ingin Anda bermain dan mendorong, saat itulah Anda perlu khawatir karena ia sudah berhenti memperhatikan Anda. Ia tidak ingin Anda terlibat dan ia tidak ingin Anda bermain,” katanya.

“Ia terlahir sebagai pemenang. Ia suka mendorong semua orang sampai batasnya. Itulah yang sudah ia lakukan sepanjang kariernya dan itu sudah menuai hasil,” puji Smalling.

Jose Mourinho ditunjuk sebagai pelatih AS . . . Gabung . . . Roma menggantikan Paulo Fonseca. Padahal sebelumnya ada sejumlah nama yang dikaitkan dengan Roma. Penunjukan Mourinho itu diakui oleh Chris Smalling mengejutkan dirinya. Demikian juga dengan skuat Roma lainnya.

“Itu cukup mengejutkan bagi banyak dari kami. Tapi ada kegembiraan awal dari semua orang,” kata Smalling.

“Saya tahu media akan membangun sesuatu tentang hubungan kami di masa lalu. Tapi dari sudut pandang pribadi, itu adalah hal yang baik karena saya pernah bermain di bawah asuhannya,” kata Smalling.

Jose Mourinho sudah menukangi AS Roma. Dalam pertandingan uji coba perdananya melawan Montecatini, Roma menang 10-0. Setelah ini Chris Smalling dkk akan berduel melawan Ternana dan dilanjutkan melawan Triestina.

x

Check Also

Laga Pramusim Inter Menang Telak, Hakan Calhanoglu Langsung Cetak Gol

Hakan Calhanoglu langsung menunjukkan performa bagus dengan mencetak gol dalam partai persahabatan yang mempertemukan Inter ...