Home > Berita Transfer Pemain > Bersaing Dengan Everton, MU Berusaha Datangkan Kalidou Koulibaly

Bersaing Dengan Everton, MU Berusaha Datangkan Kalidou Koulibaly

Manchester – Manchester United dikabarkan akan belanja bek baru, dan saat ini dilaporkan akan memboyong Kalidou Koulibaly dari Napoli pada musim panas ini.

Pada musim lalu gawang Setan Merah sangat rapuh untuk dibobol tim lawan, oleh karenanya MU berusaha memperkuat lini pertahanan mereka pada musim ini.

Rumor yang beredar mengatakan bahwa MU saat ini tengah mengupayakan transfer satu bek top, yaitu dengan mendatangkan Raphael Varane dari Real Madrid.

Laporan dari Gazzetta Dello Sport mengklaim bahwa MU punya target baru di musim panas ini. Mereka juga ingin mendatangkan Kalidou Koulibaly dari Napoli.

Jasa Koulibaly sudah lama menjadi incaran dari Manchester United, karena sang bek mempunyai reputasi yang bagus di Italia dan tampil dengan perkasa di lini pertahanan Napoli. Hal tersebut membuat MU tertarik ingin mendatangkannya di musim panas ini.

Baca juga : Ole Gunnar Solskjaer Puas Dengan Perfoma Timnya . . . Gabung . . . Dalam Laga Uji Coba Pertama

Sumber yang sama mengatakan bahwa, Manchester United sudah mencoba mengajukan tawaran perdana untuk Koulibaly. Setan Merah mengajukan tawaran sebesar 30 juta Euro ke Napoli dan berharap Napoli bersedia menerima tawaran tersebut.

Tetapi sayangnya, tawaran tersebut kabarnya ditolak oleh Napoli yang menginginkan uang lebih untuk sang bek.

Ternyata MU tidak sendirian karena peminat Koulibaly bertambah di musim panas ini. Menurut kabar Everton juga tertarik untuk mendatangkan sang bek di musim panas ini.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

timo werner

Timo Werner Dikabarkan Sudah Teken Pra Kontrak Dengan Klub Bundesliga

Jerman- Timo Werner menjadi salah satu pemain yang impresif sejak pindah ke RB Leipzig pada ...