Home > Berita Transfer Pemain > Bernd Leno Kiper Mahal Yang Akan Direkrut Oleh Arsenal

Bernd Leno Kiper Mahal Yang Akan Direkrut Oleh Arsenal

Inggris – Pada bursa transfer musim panas ini, dikabarkan Arsenal berusaha mendatangkan kiper baru untuk cadangan bagi Bernd Leno yang masih menjadi kiper inti.

Ramsdale

 

Arsenal sebenarnya sudah mempunyai Emiliano Martinez sebagai pelapis Leno. Namun, Martinez mampu bermain sebagai kiper inti, dirinya sukses membuktikan selama Leno cedera.

Sayangnya, Martinez kemudian memilih pergi jadi kiper utama Aston Villa sejak tahun 2020 lalu, karena dirinya tidak diberi kesempatan menjadi kiper inti Arsenal.

Arsenal masih belum mempunyai kiper pelapis yang ideal untuk menggantikan posisi Leno. Sam Johnstone dari West Brom dan Aaron Ramsdale dari Sheffield United dikaitkan dengan Arsenal akhir-akhir ini.

Berita dari talkSPORT,mengkalim bahwa The Gunners menyiapkan tawaran 30 juta pounds atau sekitar 600 miliar rupiah untuk mendapatkan Ramsdale dari Sheffield. Mike Arteta sangat yakin dengan potensi yang dimiliki oleh Ramsdale.

Penawaran tersebut dikabarkan membuat . . . Gabung . . . Sheffield tertarik karena itu harga yang cukup besar untuk ukuran penjaga gawang tersebut.

Sheffield sendiri akan bermain di kasta kedua musim depan dan harus menjual pemainnya dengan harga sebaik mungkin, termasuk Ramsdale.

Arsenal berbenah total untuk membayar kegagalan mereka pada musim kemarin dan mencapai level yang lebih baik musim depan.

Sudah dua pemain potensial yang sudah direkrut Arsenal antara lain ada Nuno Tavares dan Albert Sambi Lokonga.(Ara-Satupedia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

James Maddison

Peluang Bagus Datang Untuk Arsenal Datangkan James Maddison

London – Arsenal ingin memperbaiki timnya pada musim ini, salah satunya adalah lini tengahnya. Saat ...