Home > Berita Liga Prancis > Beritahu Pelatih, Mbappe Tidak Mau Bertahan Lagi di PSG, Mau ke Real Madrid

Beritahu Pelatih, Mbappe Tidak Mau Bertahan Lagi di PSG, Mau ke Real Madrid

Penyerang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, sudah mengabarkan kepada sang pelatih, Mauricio Pochettino, mengenai keinginannya.

Kepastian mengenai masa depan penyerang PSG, Kylian Mbappe, belum menemui kejelasan. Kontraknya akan habis pada 2022, tetapi ia belum menandatangani perpanjangan kontrak.

Sementara itu, Real Madrid diketahui sangat ingin sekali membajak pemain berusia 22 tahun tersebut. Kelanjutan soal kontrak Mbappe menemui perkembangan baru.

Mengutip berita dari Marca, Kylian Mbappe sudah memberitahu pelatih PSG, Mauricio Pochettino, bahwa dia tidak akan bertahan lebih dari 2022. Pemain tim nasional Prancis tersebut ingin bergabung dengan klub raksasa Eropa agar bisa bermain di Liga Champions.

Klub raksasa tersebut diyakini adalah Los Blancos, yang masih memonitor perkembangan Mbappe. Presiden Real Madrid, Florentino Perez, adalah penggemar berat Mbappe. Klub raksasa ibukota Spanyol tersebut pun menunggu waktu yang tepat untuk bergerak membujuk Mbappe agar pindah ke Santiago Bernabeu.

Padahal sebenarnya pihak manajemen PSG sudah menjanjikan . . . Gabung . . . akan menyediakan dana untuk menahan Mbappe tidak pergi dari Stadion Parc des Princes.

Presiden PSG, Nasser Al-Kheilaifi, sempat menegaskan bahwa Mbappe tidak akan pernah dijual atau pergi secara gratis pada Juni 2021.

“Saya akan perjelas, Mbappe akan tetap bersama PSG,” kata Al-Kheilaifi seperti dilansir BolaSport.com dari L’Equipe.

“Kami tidak akan pernah menjual Mbappe dan dia tidak akan pernah pergi secara gratis,” tutur Al-Khelaifi melanjutkan.

Selama berkostum PSG, Mbappe telah mencetak 132 gol dan 61 assist dalam 171 pertandingan di semua kompetisi.

x

Check Also

Pochettino Beri Kode Messi Debut Akhir Pekan Ini

Pendukung PSG sangat menantikan momen di mana Lionel Messi menjalani pertandingan debutnya. Tapi harapan itu ...