Home > Berita Transfer Pemain > Ben White Tinggal Menunggu Hari Akan Bergabung Dengan Arsenal

Ben White Tinggal Menunggu Hari Akan Bergabung Dengan Arsenal

London – Untuk memperkuat lini pertahanan, Arsenal dikabarkan mendapatkan tambahan amunisi baru karena mereka dilaporkan akan mengamankan jasa Ben White dari Brighton.

Ben White

Bek tengah Arsenal kerap tampil inkonsisten sehingga mereka rentan kebobolan, oleh karenanya untuk memperbaikinya, Arsenal berencana membeli bek tengah baru. Salah satu nama yang dilaporkan jadi incaran The Gunners adalah Ben White.

Bersumber dari Fabrizio Romano, White akan segera berseragam Arsenal, karena The Gunners dilaporkan berhasil mencapai kata sepakat dengan Brighton untuk transfer sang bek.

Hal tersebut tidak berjalan mudah karena Arsenal harus melalui proses negosiasi yang panjang dan akhirnya Arsenal berhasil meyakinkan Brighton untuk menjual White. Kedua tim sepakat untuk melakukan jual beli pemain ini.

Arsenal harus bersedia membayar sekitar 50 juta pounds untuk . . . Gabung . . . mendapatkan jasa sang bek.Kedua pihak diberitakan sudah menandatangani kesepakatan itu pada hari Sabtu (17/7).

Romano menyebutkan bahwa nanti White akan terikat kontrak jangka panjang yaitu berdurasi lima tahun dan akan membela Arsenal hingga tahun 2026.

Pengumuman transfer tersebut kemungkinan baru dilakukan pada awal Agustus, karena saat ini sang bek masih menikmati masa berliburnya.(Ara-Satupedia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Kieran Trippier

MU Dihalangi Atletico Madrid Untuk Boyong Kieran Trippier

Manchester – Manchester United dikabarkan sudah menjalin komunikasi dengan agen Kieran Trippier, langkah tersebut merupakan ...