Home > Berita Liga Italia > Juventus > Belum Sepakat Harga, Juventus Gagal Boyong Manuel Locatelli Dari Sassuolo

Belum Sepakat Harga, Juventus Gagal Boyong Manuel Locatelli Dari Sassuolo

Turin – Juventus sepertinya gagal mendapatkan Manuel Locatelli pada bursa transfer musim panas ini setelah tidak tercapainya kesepakatan soal nilai transfer sang pemain.

Seperti diketahui, gelandang Sassuolo, Manuel Locatelli, kini menjadi buruan banyak klub top Eropa setelah penampilan apiknya di Euro 2020 bersama Timnas Italia.

Gelandang berusia 23 tahun itu menjadi andalan pelatih Roberto Mancini dengan lima kali tampil di ajang Euro 2020, dengan mencatatkan dua gol.

Manuel Locatelli juga ikut membawa Timnas Italia sukses menjuarai Piala Eropa 2020 setelah mengalahkan Inggris di partai final.

Performa impresif mantan gelandang AC Milan ini kemudian menarik minat Juventus untuk memilikinya.

Menurut laporan Sky Sport Italia, Juventus dan Sassuolo telah menggelar pertemuan untuk membahas transfer Locatelli, namun dalam pertemuan tersebut gagal . . . Gabung . . . tercapai kesepakatan.

Juventus dikabarkan telah menawarkan uang senilai 30 juta euro (sekitar Rp 514 miliar) kepada Sassuolo untuk meminjam sang gelandang dengan opsi pembelian secara permanen di akhir kontrak.

Namun Sassuolo masih menolak tawaran tersebut karena Neroverdi hanya bersedia melepas Manuel Locatelli dengan harga 40 juta euro atau sekitar Rp 685 miliar.

x

Check Also

Juventus Dekati Mohamed Ihattaren, Bagaimana Nasib Miralem Pjanic?

Turin – Kabar kembalinya Miralem Pjanic ke Juventus sepertinya tidak terlaksana karena Si Nyonya Tua ...