Home > Berita Liga Inggris > Belum Pernah Raih Gelar Juara, Kontrak Solksjaer Malah Diperpanjang MU

Belum Pernah Raih Gelar Juara, Kontrak Solksjaer Malah Diperpanjang MU

Manchester – Ole Gunnar Solskjaer mendapatkan kontrak baru dari Manchester United. Namun, sejauh ini Solskjaer belum memberikan satu pun gelar juara untuk Setan Merah.

Ole Gunnar Solskjaer

Solskjaer mendapat kontrak baru hingga 2024 dan opsi perpanjangan selama satu tahun.Sebelum menjadi manajer dirinya dahulu adalah anak didik Sir Alex Ferguson untuk meraih banyak gelar juara.

Ketika pensiun bermain bola,dirinya melanjutkan karir sebagai manajer. Solskjaer sempat gagal di Cardiff City pada 2014, tapi meraih kesuksesan bersama Molde. Setan Merah memanggil Solskjaer pada Desember 2018 untuk menggantikan Jose Mourinho sebagai manajer interim.

Sejak dipermanenkan pada Maret 2019, belum ada gelar yang diraih Solskjaer bersama United. Musim 2020/2021 lalu, Solskjaer sejatinya punya peluang meraih trofi pertamanya bersama United. Namun, Setan Merah kalah dari Villarreal pada laga final Liga Europa. United kalah pada babak adu penalti.

Meskipun Solskjaer masih belum mampu meraih gelar juara bersama United, pencapaian Setan Merah bersama Solskjaer dari musim ke . . . Gabung . . . musim nampak menanjak dan makin meyakinkan. Solksjaer selalu mendapat dukungan penuh dari direksi klub untuk mendatangkan pemainnya.

Baca juga ; MU Malu Kalah dari QPR, Solkjaer : Bisa Buat Pembelajaran

Manchester Evening News melaporkan bahwa Solskjaer kini sudah membelanjakan 392 juta pounds untuk pemain baru sekitar Rp7,8 miliar.

Meskipun masih belum memberi gelar juara untuk United dan telah menghabiskan banyak uang. Setan Merah memberi kontrak baru padanya karena menilai Solskjaer kini sedang membangun masa depan United.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Josep Guardiola

Rencana Guardiola Jika Kontraknya Dengan Manchester City Sudah Habis

Manchester – Josep Guardiola sudah melatih Manchester City sejak tahun 2016 lalu, dan mempersembahkan banyak ...