Home > Berita Euro > Bek Denmark Sesumbar Bisa Hentikan Laju Harry Kane

Bek Denmark Sesumbar Bisa Hentikan Laju Harry Kane

Inggris – Bersiap menghadapi Inggris, Andreas Christensen, bek Denmark dengan percaya diri menyatakan mampu menghentikan laju Harry Kane dalam laga nanti.

Harry Kane Inggris

Babak semifinal Euro 2020 yang digelar di Wembley Stadium, Kamis (8/7/2021) dini hari nanti akan mempertemukan Inggris dan Denmark. Sang pemenang dalam laga tersebut akan bertemu dengan Italia yang telah dipastikan lolos usai mengalahkan Spanyol.

Inggris lehbih diunggulkan dari Denmrk, karena mereka punya banyak pemain hebat yang bermain di klub-klub papan atas salah satunya adalah Harry Kane.

Kane yang berusia 27 tahun telah bermain dalam berbagai ajang bergengsi seperti Premier League hingga Liga Champions. Ia juga dikenal sebagai salah satu penyerang berbahaya dan konsisten dalam urusan mencetak gol di setiap musimnya.

Dalam laga nanti Kane jelas akan menjadi tumpuan Inggris untuk menjebol gawang Denmark yang dikawal Kasper Schmeichel. Apalagi bomber Tottenham itu baru saja mengantongi dua gol pada laga sebelumnya melawan Ukraina.

Namun sang bek Denmark, Christensen cukup yakin mampu menghalau Kane. Pemain Chelsea tersebut sudah memiliki bekal informasi dari rekan setim Kane di Tottenham, Pierre-Emile Hojbjerg.

“Sejujurnya, mungkin tidak. Pemahaman permainan saya, dari segi apa yang harus saya lakukan, bukan cuma untuk membantu diri sendiri melainkan juga tim. Mungkin itu yang terbaik dari karir saya sejauh . . . Gabung . . . ini,” katanya, dikutip dari Sports Mole.

Baca juga : Simak Data dan Fakta Inggris vs Denmark , Euro 2020, 8 Juli 2021

“Itu bukan masalah. Jika anda mencoba menghentikan saya, tidak mengapa, sebab anda punya pemain lain yang sama bagusnya, yang juga akan menciptakan masalah [buat lawan],” lanjutnya.

Dalam laga tersebut Kane seharunya bukan satu-satunya pemain Inggris yang patut Denmark waspadai. The Three Lions punya sejumlah nama-nama hebat yang juga bisa menebar ancaman ke sektor pertahanan setiap lawannya.

“Ini bukan soal apakah anda menghentikan saya atau kami secara tim, kami punya beberapa ancaman, beberapa opsi, beberapa cara bermain yang berbeda,” kata Kane lagi.

“Saya merasa, ketika sedang bermain dalam kondisi terbaik, saya bisa mencetak gol atau menyajikan asis buat siapapun,” pungkasnya.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Chiellini

Apa Benar Buyako Saka Dikutuk Chiellini Sehingga Gagal Pinalti

Giorgio Chiellini, Kapten Italia, bisa jadi ikut berperan dalam kegagalan bintang muda Inggris, Bukayo Saka ...