Home > Berita Liga Inggris > Begini Kabar Terbaru Dari Pemain MU Phil Jones

Begini Kabar Terbaru Dari Pemain MU Phil Jones

Manchester – Kabar terbaru tentang Phil Jones dibeberkan oleh Mike Phelan, asisten manajer Manchester United. Dirinya menyebutkan bahwa sang bek saat ini sedang bekerja keras agar bisa segera pulih dari cedera yang ia alami.

Phil Jones Tak Sabar Jalani Laga di Liga Europa

Manchester United akan menjalani uji coba pertama mereka besok berhadapan dengan Derby County di Pride Park.

Dalam tiga tahun terakhir, Jones memang jarang muncul di skuat Manchester United, karena kerap mengalami cedera sehingga ia menghabiskan banyak waktunya di ruang perawatan MU.Sosok Jones sendiri tidak terlihat di tempat latihan MU.

Phelan mengonfirmasi bahwa Jones saat ini tengah berlatih di gym untuk menyembuhkan cederanya.

“Saya rasa pemain yang banyak berlatih di gym saat ini kebanyakan adalah mereka yang mengalami cedera,” ujar Phelan kepada Sensible Soccer.

Phelan menilai hal tersebut masih terlalu dini bagi Jones untuk berlatih di rumput karena ia baru pulih dari cedera dan Jones perlu fokus untuk meningkatkan kondisi tubuhnya di Gym.

Baca juga :Gabung . . . to Hanya Karena Hal Ini Karier Aaron Wan-Bissaka Hampir Hancur" href="https://www.satupedia.com/2021/07/hanya-karena-hal-ini-karier-aaron-wan-bissaka-hampir-hancur/277862/" rel="bookmark">Hanya Karena Hal Ini Karier Aaron Wan-Bissaka Hampir Hancur

“Para pemain yang cedera berlatih di Gym untuk memulihkan kondisi mereka. Phil Jones adalah salah satu yang berada dalam fase pemulihan tersebut,”

Phelan menyebut Jones benar-benar bekerja keras untuk segera pulih dari cedera yang ia alami, dirinya mengaku terkesan dengan dedikasi sang bek dalam memulihkan kondisinya di gym.

“Dia [Jones] benar-benar bekerja keras dan ini sangat luar biasa karena ia berlatih sendirian. Ia layak mendapatkan pujian karena Phil Jones benar-benar pekerja keras,” ujarnya.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

premier league

Peraturan Baru Yang Berhubungan Dengan VAR Dan Penalti Dalam Premier League 21/22

Inggris – Menjelang berlangsungnya musim baru, akan ada yang baru didalam Premier League musim depan. ...